43

575 119 8
                                    

Mantau idol dari ig pribadi✖️M

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mantau idol dari ig pribadi✖️
M

antau idol dari ig anjing✔️

Untuk Ahn Yujin, ditunggu post nya di ig sii Azzo.

Dan untuk Jo Yuri, Choi Yena serta Kang Hyewon mohon segera bikin ig buat Gamja - Yoona, Bibi - Ganjang & Zeze.

-----

Menjadi mahasiswi ternyata tidak seindah yang Yuri kira. Ia pikir, kehidupan seorang mahasiswi di dunia nyata tidak jauh berbeda dengan yang sering muncul di drama. Namun ternyata, semuanya saaaangat amat berbeda.

Jika di drama'drama, hari pertama kuliah biasanya hanya diisi dengan perkenalan, bercanda tawa dan santai'santai. Namun Yuri? Ia sudah di sibukkan dengan beberapa tugas kelompok dan individu.

Kalo gue nyesel sekarang telat banget ga sii gais?, batinnya.

" Gue lupa tanya, lo dapet roommate anak fakultas mana Yur? Gue dapet dari fakultas gigi. ", tanya Chaeryeong.

" Bedah. ", singkat Yuri.

" Wiih! Berarti temen sekelas cowok lo dong? Aanjay bisa kepo pacar lewat temen! ", serunya.

Yuri tidak mengerti, mengapa manusia bernama Chaeryeong ini senang sekali kepo dengan urusan orang lain?

Ia sudah malas menanggapi gadis ini dan chat yang masuk dari Yena benar'benar menyelamatkan dirinya. Ia segera mengemas barangnya lalu berlalu begitu saja. Meninggalkan Chaeryeong yang sibuk meneriaki namanya.

;

" Jo Yuri! ", panggil seseorang dari salah satu meja.

Yuri melihat kearah tersebut dan menemukan Yena kini tengah melambaikan tangan ke arahnya. Ia menyahuti dengan senyuman lalu mulai berjalan ke meja tersebut.

Disana, Yena tidak sendiri. Ada gadis lain yang mata yang lebih sipit dan pipi sedikit tembam. Agak mirip Yena. Bedanya yang ini bibirnya biasa saja.

" Kenalin, Song Yuqi. Temen di fakultas bedah. ", kata Yena. " Song Yuqi, ini Jo Yuri. Roommate gue dari fakultas psikologi. ", sambungnya saling mengenalkan.

" Yuqi! Belahan jiwa Yena. ", katanya menyodorkan tangan dengan senyum yang sangat amat lebar.

" Lo mah belahan pantat! ", sungut Yena.

Yuri pun menerima sodoran tangan tersebut dan menjabatnya. " Yuri. ", ucapnya singkat disusul dengan seringai tajam yang cukup untuk membuat nyali Yuqi sedikit ciut.

Karena sudah menjadi kebiasaan, sebelum makan, Yena akan mengambil botol minuman milik Yuri. Membuka tutupnya kemudian mengembalikannya lagi pada sang pemilik.

Memang hanya sebuah perlakuan kecil namun cukup untuk membuat Yuri merasa di hargai dan di sayangi. Berbeda dengan Yuqi yang merasa itu sedikit tidak adil. " Kok punya gue ga lo bukain juga? "

YenYul | My World (나의세상) • GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang