22

827 130 10
                                    

Usai di sambang anak'anak OSIS tadi pagi, kini hampir semua kelas terlihat sibuk mendiskusikan tema dan kegiatan apa yang akan mereka ikuti untuk peringatan hut sekolah minggu depan.

Salah satunya kelas Yuri. Seusai mendiskusikan tema dan apa saja yang harus di beli untuk dekorasi stand, kini mereka sibuk memilih kandidat untuk ikut perlombaan.

" Jo Yu Ri gue nggak mau tau pokoknya lo harus ikutan dance juga, titik! "

Yuri terperangah mendengar permintaan sang ketua kelas, sii Romsae. Bagaimana tidak? Gadis itu semena'mena mendikte dirinya untuk ikut ini dan itu. " Lo gila? Gue udaa lo suruu ikut vocal sama piano. Trus sekarang nambah dance juga? Kenapa ga sekalian daftarin ke basket ama futsal putri juga? "

" Oke. Jin, masukin nama Yuri di basket ama futsal. ", tukas Romsae pada sang sekretaris, Ryujin.

" Sii anjirrrr! Badan gue cuma 1, mana bisa ikut 5 sekaligus? Lagian lo tau gue bego banget di olahraga ", geram Yuri.

" Gue fix vocal doang. Dance atau piano, gue ngikut asal lo pilih salah satu. Kalo maksa, gue gajadi ikut semuanya. "

Kalau sudah begitu, mau tak mau Romsae harus mengalah. Yuri memang agak kurang di bidang akademik, tapi urusan non akademik gadis ini tidak bisa di sepelekan. Terutama suaranya.

Meski hobby nge'gas dan jejeritan, suaranya saat bernyanyi mampu menghipnotis banyak orang karena sangat'sangat indah.

-----

Saat bel istirahat berbunyi, ke 10 gadis itu berkumpul di meja yang biasa mereka pakai untuk lagi'lagi membahas tentang kegiatan minggu depan.

Dari pembahasan yang ada dapat di ketahui jika 4 salah satu penyelesaian persamaan kuadar x² - 5x + 4 = 0, maka penyelesaian lain adalah . . . .






































Nggak deng, bercanda hehe.

Untuk kelompok Yena, Hyewon, Kkura dan Chaewon akan ikut turnament pabji. Yuri, Minjoo, Nako dan Hiichan partisipasi dance. Lalu Yujin dan Wony futsal. Sedangkan untuk individual Yujin, Yuri, Wony, Chaewon dan Minjoo memilih vocal.

" Yen, lo nggak mau ikut partisipasi individual kek kita gitu? ", tanya Kkura.

" Sayang atuh kak bakat di pendem doang. ", timpal Wony.

" Bener, lama juga gue ga liat lo dance lagi. ", Yujin buka suara.

" Nah! Gue ge lama ga denger lo nyanyi. Malah keknya udaa lupa suara lo kek mana kalo nyanyi. ", Chaewon juga ikutan nimbrung bujuk Yena biar mau perform individual.

" Kalo gue show off, satu sekolah bisa pada minta jadi pacar gue. Ribet. "

" Kepedean sii bangsat. ", umpat Hyewon.

" Males banget sumpah. ", ujar Chaewon.

" Dah lah bubar aja. Geli banget sama orang kepedean. ", ucap Wony yang kemudian pergi dari meja itu disusul anak'anak lain. Yena sih bodo amat.

Sebenarnya apa yang diucapkan oleh Yena memang tidak sepenuhnya salah. Meski judes, gadis bebek ini tuh multitalent. Akademik dan non akademiknya sangat balance.

Namun ia lebih memilih tidak terlalu menonjolkan sisi non akademiknya. Katanya takut di bilang terlalu sempurna. Dan alasan anak'anak meninggalkan Yena juga bukan karena males, tapi lebih ke sadar kalau sebentar lagi istriahat akan berakhir.

-----

💩

Minjoo :
Girls kita latian choreo di studio 12.1
Kalo gatau nanti gue share loc

YenYul | My World (나의세상) • GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang