Vote and comment...
Pagi itu seorang gadis dengan senyuman cerah merekah di wajahnya menenteng paper bag berwarnah putih dengan motif bunga terkesan indah dan manis. Langkahnya terhenti kalah melihat sepajang sejoli sedang berjalan berseiringan berlawan arah denganya. Gadis itu menggeram kesal berjalan menemui dua orang itu. Ia langsung menerobos melepas kaitan keduanya. Jennie hampir saja jatuh akibat dorongan itu dan sama juga dengan Taehyung.
"Sorry, segaja," ucap gadis itu dengan senyuman mengejek.
"Lo gak tobat-tobatnya yah nganggu gue," ucap Jennie.
"Ups, itu udah kerjaan gue, oh yah lo aja yang duluan cari masalah sama gue," balas Irene santai.
Jennie bersedekap dan menoleh kepada Taehyung. "Lo duluan, gue kasih sarapan dulu sama cewek kecentilan ini," ucap Jennie. Taehyung memutar bola matanya malas dan berjalan menuju kelas.
"Lo punya hubungan apa sama Taehyung?" tanya Irene dengan tatapan sinisnya.
"Gue sama Taehyung teman,"
"Iya teman tapi satu rumah," seru seorang gadis dari belakang. Irene melotot dan menatap tajam kepada Jennie.
"Aduh anak kecil datang, maaf yah gak ada waktu buat berurusan sama kalian, permisi," Jennie langsung berlari menyusul Taehyung.
*****
"Sst, Jen. Taehyung kenapa?" bisik Lisa. Jennie menoleh dan ia memberi kode supaya nanti saja ia akan menceritakanya.
Yah, semua orang bertanya-tanya mengenai perihal tangan pria itu yang di perban. Tapi sebagian orang yang tau jika Jennie tinggal di rumah pria itu, mereka langsung menanyakanya. Lisa melirik lelaki itu yang sedang berdiri di depan kelas, tak lupa dengan beberapa anggota Osis.
Manik Jennie langsung bertatapan dengan manik milik Eunwoo. Jennie tersenyum canggung dan segera menundukan kepalanya melihat kebuku catatanya.
"Baiklah semuanya, saya akan menjelaskan sedikit mengenai program yang akan dilaksanakan tiga hari kedepan,"
"Tiga hari kedepan sekolah kita akan mengadakan pesta kecil untuk merayakan hari kasih sayang. Diharapkan bagi seluruh kelas dua belas untuk menghadiri acara dan tiap kelas akan mengikuti beberapa perlombaan," lanjut Taehyung.
"Ketua kelas?" tanya Taehyung.
Sehun, pria tinggi itu mengangkat tanganya. "Beres Taehyung, gue bakal atur," ucap Sehun santai. Taehyung mengangguk sebagai respon.
"Sekian," tambah Taehyung mengakhiri kalimat dan keluar dari kelas begitu juga dengan Eunwoo. Jennie menghembuskan nafasnya kasar, ia tau arti dibalik tatapan dari pria itu.
"Gimana Jen, cerita dong," desak Lisa.
"Iya sabar,"
"Eh, Jen si Taehyung kenapa tuh tanganya? Lo kampak yah?" Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAENNIE FOR YOU (SELESAI)
Teen FictionSUDAH SELESAI PART MASIH LENGKAP Kisah seorang Pria yang menjabat sebagai Ketua Osis di salah satu sekolah SMA yang ada di seoul. Pria yang hidup dengan segala kemewahan. Taehyung tidak pernah puas akan itu, ia merasa kurang karena papanya selalu k...