28. Ulang tahun.

508 68 0
                                    

Vote and comment.

Taehyung selaku anak tunggal dan ia pemegang alih waris dari kakeknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung selaku anak tunggal dan ia pemegang alih waris dari kakeknya. Di umurnya yang masih muda ia sudah memegang banyak saham sudah menjadi miliknya. Taeyang_papanya adalah lelaki yang menikahi Sohyun hanya untuk ke senangannya sendiri. Ingin mengambil sebagian harta yang diturunkan oleh kakek Taehyung kepada ibunya.

Sohyun wanita itu sangat mencintai Taeyang. Sohyun tidak tau sikap dan perilaku licik dari Taeyang. Cinta membutakan segalanya, sekarang ketika Taehyung memasuki kelas dasar lelaki itu mulai menunjukan taringnya. Papa Sohyun pergi keluar negeri untuk menjalankan sebagian bisnis. Lelaki paruh baya itu juga tidak menyukai Taeyang. Tapi bagaimana lagi Sohyun selaku putri dan anak satu-satunya peninggalan dari istri tercintainya terpaksa merestui hubungan Taeyang dan Sohyun.

Tiba waktunya bagi Taehyung untuk membalas dendam kepada Taeyang_papanya. Setengah saham yang diberikan kakeknya sudah diambil Taeyang dengan licik. Padahal semua saham itu sudah diatas namai oleh nama Taehyung. Taehyung keberatan? Tentu tidak, ia akan menghancurkan usaha papanya, karena pria paruh baya itu hanya menikmati hasil kerja keras dari kakeknya.

Itu sama aja ibarat dengan makan gaji buta. Tidak kerja tapi penghasilan banyak, jika ingin hidup enak ayo mulai membangunnya dari nol. Dan Taehyung akan menghancurkan bisnis papanya dan Taeyang akan mengulang usahanya dari nol. Apakah lelaki itu mampu? Kita lihat saja.

Benda pipi persegi itu bergetar. Taehyung mengambil ponselnya yang ada di atas meja belajarnya. Senyumannya mengembang saat melihat nama yang tertera di layar hp. Itu telpon dari kakeknya, dengan senyuman yang merekah Taehyung mengangkat panggilan itu.

"Hallo kek," ucap Taehyung.

"Apa kabar cucu kakek? Pasti gak baik," dari seberang lelaki lanjut usia itu terkekeh.

"Baik kek, setelah lelaki bajingan itu pergi dari rumah dan menikah semua beban keluarga hilang kek," jawab Taehyung.

"Baguslah. Bagaimana dengan keadaan mamamu?"

"Baik kek,"

"Sepertinya kau sudah jarang keluar rumah yah. Emm ada gadis cantik di rumah bukan? Itu calon cucu kakek bukan?" godanya.

"Ish kakek Tae bukan kecil lagi ngapain di awasi terus," omel Taehyung.

"Tidak kau masih kecil kakek lihat, manja!" ejeknya dari seberang.

"Kakek!" teriak Taehyung kesal.

Lelaki itu tertawa dari seberang sana ia berhasil membuat cucunya kesal.

"Kamu pasti mau menghancurkan bisnis Taeyang bukan? Kakek mendapat kabar dari bawahan kakek jika lelaki itu akan menjalin kontrak kerja dengan mantan bawahan kakek. Bagaimana jika kau menemui teman kakek itu dan membujuknya untuk membatalkan kontrak kerja? Karena jika itu terlaksana maka Taeyang akan mendapat banyak keuntungan,"

TAENNIE FOR YOU (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang