8. Salah paham.

769 121 17
                                    

Vote and comment...
Gomawo...

Seorang gadis dengan dress pink dan sepatu healsnya menganyunkan kaki jenjangnya di bangku taman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang gadis dengan dress pink dan sepatu healsnya menganyunkan kaki jenjangnya di bangku taman. Ia menatap sekitar berharap orang yang ia nantikan muncul. Sudah beberapa kali ia melirik jam tanganya, ia menghembuskan nafasnya. Gadis itu menarik paper bag yang ia letakan di sebelahnya menatap ke dalam. Sebuah kotak makanan berwarnah biru mudah. Perempuan itu kembali membuka kotak makanan itu, melihat isinya, ia takut makanan itu akan basi dan tak bisa di nikmati lagi.

"Maaf gue telat," seorang pria langsung duduk di samping gadis itu.

"Aku pikir kak Tae gak datang," gadis itu melemparkan senyuman manis.

"Lo mau bilang apa?" Taehyung langsung bertanya to the point.

"Ehm, gimana kalau sebelum keintinya kita makan dulu kak, ini aku beli makanan," gadis itu kembali membuka paper bag dan mengeluarkan sebuah kotak.

"Pizza?"

"Iya kak," gadis itu tersenyum.

"Lo makan aja, gue masih kenyang," Taehyung menatap lurus kedepan.

"Ih, kalau makan sendiri gak enak kak, makan dikit aja kak," bujuk gadis itu.

"Cukup Tyuzu, gue pulang kalau lo maksa gue," ancam Taehyung dingin.

Dan benar saja gadis yang bernama Tyuzu itu bungkam dan dengan kesal ia memasukan kembali makanan itu kedalam paper bag. Terjadi keheningan diantara mereka sesaat. "Kak, Tyuzu mau nanya kabar om udah gimana?" cicit Tyuzu.

Taehyung menatap tak suka kepada Tyuzu. Rahang pria itu tampak menggeres dan Taehyung menatap dingin kepadanya. Tyuzu meremas rok dressnya dan menunduk dalam, ia takut di tatap tajam seperti ini. Bola mata hitam pekat milik pria itu seperti singa yang akan mengoyakan tubuhnya.

Taehyung bangkit dari bangku panjang itu dan berjalan meninggalkan Tyuzu. Tyuzu berdecak kesal, ia selalu saja di tinggal Taehyung. Ia sungguh muak dengan kepribadian pria itu. Tyuzu melemparkan paper bag itu kedalam tong sampah dan berjalan keluar dari area taman.

******

"Taeyong maafin gue yah, beneran deh gue gak tau kalau Merry bakal gitu," ucap Jennie merasa sangat bersalah.

Taeyong menghela nafasnya panjang dan ia mengangguk lemah. Keadaan adiknya sudah membaik, obat ampuh Merry ketika tramunya kambuh adalah di bawa ketempat ramai. Dan tempat ramai atau tempat umum yang mereka tuju dan sekarang mereka ada di sebuah taman.

Setelah Taeyong menceritakan kejadian yang menimpah adiknya, Jennie menjadi merasa sangat bersalah. Trauma memang harus segera di sembuhkan tapi itu sulit bagi seorang gadis yang bernama Merry. Karena kecantikan gadis itu ia hampir saja di lecehkan oleh kakak kelasnya kian. Dan jadilah mereka mengusulkan supaya Merry mengubah penampilanya.

TAENNIE FOR YOU (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang