Vote and comment.
Hal yang paling dinantikan seorang anak ketika orang tuanya sakit adalah kesembuhan. Tapi itu tidak berlaku bagi lelaki tampan yang bernama Kim Taehyung. Pria itu malah menginginkan kematian untuk papahnya. Ia benci jika papahnya kembali sehat dan hidup di tengah keluarga itu. Banyak alasan dan cerita masa lalu yang telah membuat hatinya tak bisa memaafkan lelaki paruh baya itu.
Taehyung memukul stir mobilnya dengan kasar. Ia memijit pelipisnya, tiba-tiba kepalanya terasa berat dan pening. Mamany yang bernam Sohyun selalu berlebihan memperlakukan papahnya. Taehyung jadi marah dan tak suka jika Sohyun memperhatikan papahnya.
Setelah mendapat kabar jika papahnya sudah pulih dan akan pulang tiga hari lagi ke rumah ia menjadi marah. Kenapa orang jahat itu bisa sehat, Taehyung tambah emosi ketika mamanya menyuruhnya untuk menjaga sikap. Yah, Taehyung membenci Jennie karena ibu gadis itu sudah menyembuhkan papahnya.
"Argh!!!" teriak Taehyung dan ia memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah, tapi pria itu tak kunjung keluar dari dalam.
Jennie yang baru saja tiba dengan taksi karena lelaki itu meninggalkanya di perjalan menuju sekolah. Gadis itu berlari menuju parkiran dan ia menengadah mencari mobil Taehyung. Jennie bersembunyi di balik tembok saat melihat pria itu keluar dari dalam mobil. Terlihat pria itu keluar dengan rambut yang acak-acakan dan dasi yang ia kenakan sedikit longgar. Jennie menghela nafas panjang, ia sungguh tidak tau jalan pikir pria itu.
"Jen," sebuah suara dan tangan menghampiri bahunya dari belakang. Jennie tersentak kaget dan menatap malas kepada Lisa.
"Ngapain lo lihatin Taehyung gitu? Naksir lo yah?" Lisa menyipitkan matanya mencari jawaban dari wajah Jennie.
Jennie mengusap kasar wajah Lisa. "Stres," Jennie langsung meninggalkan Lisa di sana.
"Jennie tunggu woi!!!" teriak Lisa.
Suasana pagi di ruangan kelas seperti biasa, tidak ada kedamaian alias sangat ribut bagai berdiri di tengah keramaian pasar. Jennie melemparkan tasnya kepada Rose, dan gadis itu langsung menangkapnya. Jennie berjalan menuju kelas XII PMIPA Unggulan. Kedua temanya menatap bingung dam Lisa yang berpapasan denganya di pintu mengerjap. Tumben gadis imut itu tidak di sapa.
"Jennie," Eunwoo tersenyum manis.
"Kebetulan lo ada, Woo gue bisa minta tolong gak?" Jennie melipat kedua telapak tanganya seperti memohon.
"Jangan gitu Jen, bisalah. Mau ngapain?" tanya Eunwoo.
"Itu Taehyung lagi badmood dia, tolong lo awasi yah, gue khawatir kalau anak tuh bakal macam-macam," ucap Jennie.
Eunwoo menaikan sebelah alis matanya. "Lo sebenarnya siapanya Taehyung?" tanya Eunwoo.
"Oke gue kasih tau, tapi tolong lo rahasiain dari siapapun," Eunwoo mengangguk lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAENNIE FOR YOU (SELESAI)
Teen FictionSUDAH SELESAI PART MASIH LENGKAP Kisah seorang Pria yang menjabat sebagai Ketua Osis di salah satu sekolah SMA yang ada di seoul. Pria yang hidup dengan segala kemewahan. Taehyung tidak pernah puas akan itu, ia merasa kurang karena papanya selalu k...