Vote and comment.
Di pekarangan rumah mewah, tepatnya di kediaman Kim, tampak 3 mobil mewah terparkir rapi. Jennie menyerahkan kotak kue itu kepada satpam yang menjaga di gerbang. Taehyung? Lelaki kaku itu sudah pergi duluan, meninggalkan Jennie didalam mobil. Mobil pria itu sudah di tangani oleh satpam lagi. Jennie berjalan memasuki pintu belakang, tak mau menganggu tamu yang berada di ruang tamu.
"Nona, sedang apa di sini?" seorang wanita paruh baya berhasil membuatnya terkejut. Jennie mengelus dadanya dan menyenggir tak jelas.
"Maaf bi, ini Jennie mau ke kamar, gak enak ada tamu di depan," jawab Jennie.
"Oalah non, gak usah malu. Tuan muda aja lewat dari depan," wanita itu terkekeh.
Jennie tersenyum geli, masalahnya bukan itu, Jennie sadar diri kalau ia bukan bagian dari keluarga ini. "Jadi Taehyung dimana bi?" tanya Jennie.
"Di depan tuh, sama tamu. Tadi nyonya manggil tuan muda buat gabung, sekalian nona gabung saja," jawabnya.
"Ehm, gak usah deh bi, Jennie langsung ke kamar aja," Jennie berjalan menuju kamarnya.
Sebuah suara menghentikan langkahnya. Gadis itu berbalik dan menaikan sebelah alisnya. "Lo siapa?" seorang perempuan dengan tubuh langsing dan lebih tinggi dari Jennie menatapnya.
"Gue Jennie, kenapa?" tanya Jennie, ia bisa merasakan jika aurah gadis yang ada di hadapanya ini tidak bersahabat.
"Lo gak ada punya hubungan apapun kan sama kak Tae?" tanya gadis itu.
"Banyak tanya lo, gue sama Taehyung gak punya hubungan apapun," ucap Jennie mulai malas, pasalnya ia kenalan tapi gadis itu bersikap angkuh.
"Okey, gue Tyuzu. Gue calon pacar kak Taehyung," ucap gadis yang bernama Tyuzu itu dengan smiriknya.
"Oh bagus deh, gak ada lagi kan? Permisi," Jennie langsung melangkahkan kakinya melanjutkan perjalanan.
Clek...
"Ada rupanya yang menyukai pria sombong itu," gumam Jennie. Ia berjalan menuju lemari buku,mengambil beberapa buku yang sepertinya menarik di baca, dan pergi ke ranjang menyandarkan tubuhnya di sana.
Baru beberapa menit ia memulai membaca buku, terdengar suara ketekukan pintu. Jennie berjalan ke arah pintu dan tak lupa sebuah buku yang masih setia berada di tanganya. Tanganya bergerak memutar knop pintu dan di depan sana terlihatlah seorang pria yang bernama Kim Taehyung. Jennie mencebikan bibirnya dan ingin menutup pintu tapi sebuah tangan kekar menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAENNIE FOR YOU (SELESAI)
Teen FictionSUDAH SELESAI PART MASIH LENGKAP Kisah seorang Pria yang menjabat sebagai Ketua Osis di salah satu sekolah SMA yang ada di seoul. Pria yang hidup dengan segala kemewahan. Taehyung tidak pernah puas akan itu, ia merasa kurang karena papanya selalu k...