Vote...
Comment...Dua gadis sedang berbaring diatas brankar. Luka memar dengan baju dan rambut yang acak-acakan. Terdengar ringisan dari kedua gadis itu. Jisoo mengambil sebuah kotak yang berisi obat-obat buat luka. Segera ia mengobati Lisa yang sudah berbaring disampingnya.
Dua orang gadis masuk kedalam ruangan tersebut tak lupa dengan sebotol air mineral. Jennie menyodorkan satu botol kepada Irene. Gadis itu mengambilnya dengan kasar. Tak lama Ketua Osis_Kim Taehyung memasuki UKS pria itu bergantian menatap Lisa dan Yeri.
"Mau saling minta maaf atau orangtua yang bakal berurusan?" tanya Taehyung.
"Gak ada pilihan lain apa?" tanya Yeri kesal.
"Enggak ada," jawabnya santai.
"Minta maaf aja Lis," bisik Rose.
"Cepat, gue bisa yah berubah pikiran terus malah serahin kalian ke BK dan orangtua lo berdua bakal dipanggil,"
"Iya-iya," seloroh Lisa cepat.
"Gue minta maaf," ucap Lisa malas.
"Gue juga minta maaf," balas Yeri. Kedua gadis itu bersalaman dan sedetik kemudian setelah Taehyung pergi, mereka saling buang pandangan.
*****
"Yahahaha...Kita sambut jagaon kelas kita LALISA MANOBAN!!!" teriak Sehun ketika Lisa dan ketiga sahabatnya kembali memasuki ruangan kelas.
Lisa menatap malas kepada biang onar. Ketua kelas tapi dia yang paling ribut, Jisoo gadis itu menikmati sambutan dari Sehun, walau bukan ia yang dimaksud. Sekarang gadis itu malah melambai-lambaikan tanganya seperti menyapa para fans.
"Woi bukan lo bukan seleb, mending lo duduk aja, sakit mata gue lihat lo gitu, alay," teriak Suho dari sudut ruangan, pria itu duduk disana.
Jisoo mencebikan bibirnya dan gadis itu mengambil penghapus papan tulis lalu melemparkanya kepada pria itu. Bukan Suho yang kena melainkan teman semejanya. Chanyeol pria itu menghela nafas dan kembali melempar penghapus itu kedepan dan alhasil penghapus itu mengenai coklat seorang gadis.
Coklat malang yang sedikit lagi memasuki mulut seseorang seketika tak ada harapan lagi. Rose menatap kosong kepada makanan kesukaanya. Gadis itu celingkukan mencari si pelaku.
"Yhak...Siapa yang lempar benda sialan itu kemakanan gue hah? Ngaku lo!!!" teriak Rose. Jisoo yang ada di sebelahnya sampai menutup telinganya."Sssst, Chanyeol ketek lo basah tuh," ucap Baekhyun. Chanyeol spontan mengangkat tanganya melihat area ketiaknya tapi taknada basah. Tak lama ia merasakan nyeri ditelinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAENNIE FOR YOU (SELESAI)
Teen FictionSUDAH SELESAI PART MASIH LENGKAP Kisah seorang Pria yang menjabat sebagai Ketua Osis di salah satu sekolah SMA yang ada di seoul. Pria yang hidup dengan segala kemewahan. Taehyung tidak pernah puas akan itu, ia merasa kurang karena papanya selalu k...