Vote and comment.
Kasak kusuk banyaknya orang berada di papan mading di dekat perpustakaan. Lisa dan Jennie gadis itu menggelengkan keplaanya saat melihat banyaknya manusia yang heboh atas penguman disana.
"Jen lo gak penasaran lihat rangking lo?" tanya Lisa.
"Penasaran sih, tapi biarlah. Tunggu sepih dulu, kaki gue bisa di injak nanti," ucap Jennie.
"Iya sih. Nih kain pel mau diapain?" Lisa mencebik ia mengangkat malas kain pel yanh baru kami pinjam dari adik kelas.
"Ngepel lah, ngapain lagi," kawab Jennie acuh.
"Kain pel kita ada empat itu lho, kemana semuanya yah? Gila gak mungkin di makan kan," decak Lisa.
"Mikir lo Lis, siapa yang makan," Jennie menoyor kepala Lisa.
"Hehe, pinggang gue sakit. Naik turun tangga mulu, tadi minjam sapu, sekarang kain pel, emang yah tuh Sehun jadi ketua kelas gak becus banget," omel Lisa.
"Lo kalau ngomel jangan sama gue, tuh sama si Sehun," ucap Jennie.
"Woi kalau mau ngepel lantai jangan lo pel juga wajah tampan gue," sembur Jungkook kepada Lisa.
Lisa gadis itu mendecih. Ia tak sengaja karena mengangkat keatas kain pel itu untuk meregangkan ototnya. Alhasil kain pel itu jatuh dan mengenai wajah Jungkook yang pas juga lewat di sebelah mereka.
"Yelah, sorry. Gak sengaja gue," ucap Lisa.
"Banyak alasan lo," ketus Jungkook.
"Bodoh amat, penting gue udah minta maaf," bela Lisa. Segera Lisa melarikan diri meninggalkan Jennie. Jennie membelalakan matanya saat ia ditinggal oleh Lisa.
"Woi Lisa tungguin gue kenapa?" teriak Jennie menggema di koridor sekolah.
*****
Jennie tersenyum cerah saat lantai kelas XII PMIPA 1 sudah bersih. Tak ada manusia di dalam, tersisa ia dan Lisa di kelas. Sekarang memang piket mereka, hari jumat biasanya kegiatan sekolah yaitu olahraga dan kebersihan kelas. Sebagian temannya sudah pergi ke taman untuk kebersihan. Lisa duduk dil lantai yang sudah kering itu, ia memijit kakinya yang terasa pegal.
"Jen, gue dengar yah kalau lo kamarin di culik?" ucap Lisa setengah berbisik.
Jennie mengangguk.
"Lo jangan ember yah, ada orang aneh, masa yah dia ngaku-ngaku jadi papa gue," ucap Jennie."Ehm, bisa jadi sih Jen itu bokap lo, jadi gimana kelanjutannya?"
"Yah gue kabur lah, mana tangan gue masih sakit karena di tarik paksa, tapi udah mendingan," ucap Jennie. Memang gips yang digunakan gadis itu sudah tidak di pakai.
"Jen, lo suka yah sama Taeyong? Feeling gue nih, lo suka," goda Lisa.
"Ehm, gak tau. Jujur yah gue kalau sama dia itu nyaman, dan kalau gue sama Taehyung juga nyaman," ucap Jennie dengan cenggesannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAENNIE FOR YOU (SELESAI)
Novela JuvenilSUDAH SELESAI PART MASIH LENGKAP Kisah seorang Pria yang menjabat sebagai Ketua Osis di salah satu sekolah SMA yang ada di seoul. Pria yang hidup dengan segala kemewahan. Taehyung tidak pernah puas akan itu, ia merasa kurang karena papanya selalu k...