Vote and comment...
Jennie mendorong troli belanjaan. Ia sudah memilih berbagai macam bahan dapur. Ada sayur, daging, ikan, buah, dan bahan pokok lainnnya. Taehyung menguap besar dibelakang gadis itu. Satu hala yang paling ia tidak sukai yaitu berbelanja. Menurutnya berbelanja itu adalah hanya menghabiskan waktu saja. Kenapa tidak membeli yang jadi dari pada memasak.
Jika tidak karena perintah mamanya, pasti ia akan pergi dari tempat ramai ini. Banyak perempuan baik, anak remaja, dan wanita paruh baya menatapnya, ia risi akan itu. Jennie tersenyum menyeringai saat ia sadar akan ketidak nyamanan pria itu.
Biarin saja, sesekali mengerjai lelaki itu tak apa bukan. Jennie menghentikan trolinya. Lalu sibuk dengan macam jenis minyak yang tersusun rapi di rak. Tangannya terulur keatas ingin mengambil minyak persekiloan. Tapi tangannnya tak sampai, maklumlah orang pendek sembunyi dikolongan.
Taehyung mengambil minyak itu dan ia sadar atau tidak sudah menghimpit tubuh gadis itu di sana. Jennie melotot saat tubuhnya menambrak rak tersebut. Jennie berbalik, ia langsung berhadapan dengan dada pria itu. Hidung mancungnya menyentuh dada Taehyung.
Jennie menelan salivanya saat mendongkak keatas. Ia bisa melihat dengan jelas wajah tampan dari Taehyung. Taehyung tersenyum tipis melihat rona merah di pipi gadis itu. Ia tetap nyaman dalam posisi seperti itu berpura-pura lugu. Taehyung mendekatkan wajahnya kepada Jennie. Gadis itu reflek menutup matanya, ia tak mau melihat apa yang akan dilakukan pria itu kepadanya.
"Dasar pendek," bisik Taehyung di samping telinga Jennie.
Jennie membuka matanya dan mendorong pria itu. "Biarin, wlee," balas Jennie lalu ia mendorong kembali trolinya. Ia hanya memasukan asal minya tanpa melihat jenis merek barang tersebut, ia sudah terlanjur kesal sama Taehyung.
*****
Deringan ponsel milik Taeyang berbunyi. Lelaki itu mengabaikannya karena sedang menikmati permainan malam panasnya dengan Cleo istri barunya. Namun suara benda kecil itu tak kunjung berhenti. Membuat Taeyang menggeram marah. Sama dengan wanita yang terlihat seksi tidur terlentang diatas ranjang itu, aktivitas mereka terpaksa dihentikan.
"Ada apa? Kalau tidak penting saya tutup teleponnya,"
"Tuan, kontrak kerja kita dengan Tuan Seonbi tiba-tiba berhenti," ujar sekretaris di sana dengan suara bergetar takut terkena amukan dari bosnya.
"Sialan. Cepat cari tau kenapa mereka menghentikan kontrak kerja itu!" teriak Taeyang marah
Sebelum sekretarisnya menjawab dari seberang sana, Taeyang terlebih dahulu mematikan sambungan teleponnya. Taeyang menoleh kepada sang istri yang sedang berbaring dengan pose seksinya. Taeyang menghembuskan nafasnya gusar. Ia mengabaikan Cleo dan berlalu memakaikan pakaiannya dan bergegas keluar kamar. Ia akan turun tangan menyelidiki apa penyebab kenapa kontrak kerjanya tiba-tiba berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAENNIE FOR YOU (SELESAI)
Dla nastolatkówSUDAH SELESAI PART MASIH LENGKAP Kisah seorang Pria yang menjabat sebagai Ketua Osis di salah satu sekolah SMA yang ada di seoul. Pria yang hidup dengan segala kemewahan. Taehyung tidak pernah puas akan itu, ia merasa kurang karena papanya selalu k...