26. Saudaraku.

549 65 2
                                    

Vote and comment.

Hari semakin larut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari semakin larut. Seorang perempuan berdiri di halte bus. Tentunya ingin menaiki bus. Bus terakhir akan lewat jam 21.00. Jennie melihat jam tangannya. Jarum jam kecil itu menunjukkan angka 8 lewat. Ia akan menunggu setengah jam lewat, ia mengusulkan untuk duduk disana.

Jennie mengambil ponselnya, lebih baik ia menghilangkan kebosanannya dengan masuk ke dalam dunia maya. Jennie berdecak kesal saat ia membaca pesan yang di kirim dari Taehyung. 15 menit yang lalu pesan terkirim kepadanya, Jennie membaca tak minat. Lelaki itu terlanjur membuat hatinya panas dingin.

"Jennie?"

Jennie tersentak kaget, ia mendongkak dan melihat Taeyong disana, dengan motornya. Taeyong menyodorkan helm kepadanya. Jennie menyambutnya dengan senang.

"Ayo," ajak Taeyong.

Jennie memakaikan helm itu, karena sedikit kesusahaan, Taeyong membantunya memakaikan benda bulat itu. Jennie tersipu malu, pipinya terasa panas. Untung saja Taeyong tidak melihatnya karena sudah di lindungi oleh helm.

Jennie pun menaiki motor itu. Gadis itu gugup ingin memegang pakaian pria itu tapi~.

Taeyong terkekeh melihat tingkah Jennie dari kaca spion. "Pegang Jennie, peluk juga gak papa. Kita ngebut soalnya," ucap Taeyong sedikit menggoda.  Jennie tersentak, gadis itu merutuki kebodohannya.

Belum sempat Jennie memegang pakaian pria itu. Terlebih dahulu motor itu mengebut, membuat tubuh Jennie maju kedepan dan membentur punggung Taeyong. Jennie yang terkejut memukul punggung Taeyong karena kesal.
Taeyong tersenyum geli akan itu.

"Jen, lo pulang kok gak kabarin gue?" tanya Taeyong sedikit berteriak karena suara motor itu sungguh ribut.

"Sorry, gue tadi dengar ribut di depan, jadi gue pulang lewat pintu belakang," jawab Jennie, sama dengan Taeyong ia juga meninggikan volume suaranya.

"Thanks yah," ucap Taeyong.

Jennie mengangguk dan tersenyum. "Urusan lo udah bereskan? Irene gimana jadinya?" tanya Jennie.

"Udah. Jalang itu sudah dikeluarkan dari sekolah," jawab Taeyong.

"Semudah itu?" tanya Jennie tak percaya.

"Taehyung cowok songong itu ikut bantuin gue, dan yah lamgsung go out," jawab Taeyong malas.

Jennie terkekeh ia tentu tau dan mengenal lebih dalam sikap kedua pria ini. Taehyung dan Taeyong tidak pernah ada kedamaian diantara keduanya. Jennie memaklumi itu. Taehyung sering menghukum Taeyong, sebagai ketua Osis seluruh murid
SMA Maefol, dan Taeyong si cowok badboy yang terkenal akan ke berandalannya.

*****

Taehyung, lelaki itu bersandar di balik gerbang. Ia sedang menunggu ke datangan Jennie. Suara motor membuatnya kembali berdiri tegap dan mengitip dari balik sela gerbang.

TAENNIE FOR YOU (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang