21. Maaf.

523 71 0
                                    

Vote and comment...

Vote and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul 20.00

Taehyung mengeram marah saat melihat jam dinding yang sudah menunjukan angka jam 8 malam. Gadis itu belum saja pulang, Taehyung akan mencarinya sekarang kalau tidak ia bisa diomeli oleh mamanya.

Salah satu tempat yang harus ia datangi adalah rumah Taeyong. Udara dingin menembus kulitnya, ia menyesal hanya memakai jaket tipis tidak tebal. Ia juga menyesal tidak mengendari mobil. Motor membuat tubuhnya kedinginan. Awas saja jika ia sakit, Jennie harus tanggung jawab.

Suara bel terdengar jelas. Seorang pria dengan pakai gelapnya berdiri di depan gerbang kediaman Lee. Pria itu menghembuskan nafasnya saat orang rumah lama membukakan gerbang untuknya. Seorang pria paruh baya dengan seragam satpam security membuka gerbang.

"Sedang mencari siapa anak muda?" tanya satpam tersebut dengan ramah.

"Pak saya mencari Taeyong, ada gak?" tanya Taehyung.

"Aduh, kalau tuan muda gak ada di rumah. Tuan muda sakit jadi dibawa ke rumah sakit," jelas satpam tersebut.

"Oh baiklah. Bapak kenal sama cewek bernama Jennie?" tanya Taehyung ragu.

"Oh non Jennie, pacarnya tuan muda itu atuh, saya kenal. Kenapa tuan?" tanyanya kembali.

Taehyung mendengar kata pacar mengepal kuat tangannya. "Rumah sakitnya dimana?" tanya Taehyung dingin.

"Ehm di dekat taman kota tuan," ucap satpam tersebut.

Taehyung berlari mendekat kearah motornya dan mengendarai motornya menuju rumah sakit yang ada di dekat taman kota.

"Anak muda zaman sekarang banyak yang gak sopan, eih," umpat satpam tersebut setelah Taehyung pergi.

*****

Setelah menanyakan nomor ruang inap Taeyong. Taehyung segera berjalan menuju kesana. Setiba di depan ruang inap itu ia melihat banyak bodyguard yang menjaga pintu ruangan. Taehyung menerobos masuk, tapi ditahan oleh pria.

"Anda siapa? Tidak boleh masuk," ucap pria itu.

"Saya ingin bertemu Taeyong," ucap Taehyung memberontak.

"Tidak bisa," pria itu tetap menahan Taehyung.

Fuan yang mendengar keributan segera berjalan menuju pintu. Dan benar saja seorang anak muda menerobos ingin masuk kedalam ruang inap.

"Biarkan dia masuk!" pinta Fuan.

Taehyung berjalan menerobos masuk dan maniknya menangkap satu pria yang sedang berbaring diranjang dengan kepala yang diperban dibagian atasnya. Ia menengadah mencari orang yang ia cari. Nihil, gadis itu tak ada di ruangan ini.

Taeyong bisa menebak jika pria itu sedang mencari Jennie. Fuan tersenyum tipis, ia segera undur diri menyisahkan kedua pemuda yang saling adu tatap. Taehyung berjalam mendekat ke ranjang Taeyong.

TAENNIE FOR YOU (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang