Bangchan mengambil tombak yang tadi dirinya patahkan. Menelusuri setiap inci dari tombak itu dan benar gambar Matahari tergambar disana
"Vadia benar, Suku Matahari mengincar kita." ucap Bangchan membuat semuanya takut.
Keadaan pun semakin terlihat berantakan dan mencekam, Entah dari sisi saudara nya yang sedang diam dan memikirkan hal hal yang tidak ingin terjadi atau dari dua sisi gadis cantik yang melihat sekelilingnya dengan tatapan tajam itu.
Tiba tiba “Apa kita akan seperti ini terus?” tanya Changbin. Semua mata tertuju pada tuan yang mengeluarkan suaranya. Dan di saat yang bersamaan laki laki disebelah nya pun berusaha berdiri
“ Arghh aku capek dari pada kita diam mending kita melakukan suatu cara untuk menghadapinya“.
semua anggota pun setuju dengan perkataan Felix kali ini “ tumben kamu berpikir dengan baik” Sindir Lee Know tersenyum miring. Mereka pun terkekeh akan sindiran dari seorang Lee Know.
Keadaan pun mulai membaik dari sebelumnya setidaknya mereka bisa sedikit lega dan tertawa di saat saat seperti ini batin nya, “ AWAS! “ ucap Sinta tiba tiba pada semua teman nya.
Felix yang tidak mendengarkan suara gadis manis tersebut langsung jatuh untung nya dia tidak terkena ranting besar dari pohon diatas kepalanya.
“ HEI SUDAH KU BILANG AWAS KENAPA TIDAK KAU DENGAR!“ Ucap Sinta marah karena takut felix kenapa kenapa .
“ Akhhh s-sakit sekali tanganku, tolong jangan marahi aku, aku minta maaf .“ Felix memelas kepada gadis di depannya.
“baik lah, ayo bangun sini kulihat lukamu, kita semua harus tetap berhati hati” ucap Sinta sambil menjulurkan tangannya untuk menolong felix.
Vadia berjalan ke arah Bangchan dan menepuk punggungnya “ jadi sekarang harus gimana?” tanya Vadia.
Bangchan pun menoleh kepada gadis yang ada di belakang punggung nya itu “ lebih baik kita berjalan pelan pelan saja sampai ke depan sana dari pa— “ ucapan Bangchan terputus.
entah dari arah mana tiba tiba ada asap datang mengelilingi mereka ber sepuluh. Asap itu sangat menyesakkan dada mereka semua
“ Uhuk uhuk akkhh apa apa an ini kenapa tiba tiba ada asap seperti ini akrgh” kesal seseorang dibalik asap tersebut.
di satu sisi ada hewan buas mulai berdatangan
grrrrr hauwwww!
Seungmin dan Hyunjin yang menyadari itu langsung panik “ hei hei lihat di arah barat ada hewan buas datang kemari “ ucap Hyunjin panik.
dengan tanggas Lee Know memegang tangan Changbin dan memberi kode untuk melakukan sesuatu “ KALIAN MAU KEMANA JANGAN MACAM MACAM TETAP BERSAMA DISINI!” ucap Vadia.
Namun mereka tidak mendengarkan ucapan gadis cantik tersebut. Mereka melewati kabut asap disekitar nya dan mendatangi beberapa hewan buas di arah barat, entah apa yang ingin mereka lakukan padahal keadaan saat ini sedang genting bisa bisa nya mereka memutuskan sesuatu tanpa mendiskusikan pada yang lain.
“ ohh aku tau “ ucap Sinta berbisik di tengah kepanikan yang melanda. Lalu dia berlari mengikut Changbin dan Lee Know menuju hewan buas di arah barat itu.
“kenapa kamu ikut kesini?” tanya Changbin “ biarlah mungkin dia ingin menantang nyawanya sendiri” ucap sarkas seorang lee know
gadis itu memang berani bahkan seorang Lee Know yang ditakuti saudara saudaranya bisa ia pukul sampai meringis kesakitan. “ hahahaha gadis ini keren “ ledek seorang Changbin.
setelah mereka sampai di dekat hewan buat tersebut Changbin langsung memberi isyarat kepada Lee Know untuk maju namun tiba tiba.
“ tunggu, aku tau harus apa dan tanpa membuat kita dalam keadaan bahaya. “ ucap Sinta.
Sinta pun memegang pohon disamping nya sambil memejam kan mata. Lee Know dan Changbin pun kaget akan hal yang telah terjadi di depan matanya ini “ k-kok bisa “
ahh kalian melupakan sesuatu karena Vadia dan Sinta sejak kecil sudah di berikan kekuatan oleh orang tua nya dulu. bahkan mereka pun bingung atau malah kurang peka terhadap kekuatan nya sendiri.
sampai sampai mereka mengira bahwa yang mereka punya hanya sebuah kebetulan belaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of Parapata's || Stray Kids ✓
Teen Fictionbook #1 " Gadis yang lahir di Bintang Biru memiliki sifat yang emosional dan susah mengendalikan amarahnya, maka itu yang sangat ditunggu tunggu saat Bintang Biru muncul". "Kekuatan itu menjadi penyebab utama terbesar untuk memiliki kekuatan yang le...