22

41 19 5
                                    

"Aku akan menutup telingaku dan terus berjalan, Sekarang mereka telah berada disekeliling Berputar-putar di kepalaku." Bangchan membaca kalimat itu dengan tatapan bingung.

Yang Lee Know katakan benar setelah dirinya menunjukkan dadu yang ditemuinya disungai, mereka semua harus mencari dadu dadu tersebut untuk menjawab pertanyaan itu. mereka berpencar, membutuhkan tiga puluh menit untuk mencarinya.

Matahari sudah semakin panas mereka semua khawatir jika tidak sempat menuju Bintang Biru untuk menyelamatkan Vadia dan Han.

" Pertanyaan pertama ini membingungkan, apa Maksudnya?" Tanya Changbin kesal

Sinta mengetukkan tangannya didagunya berfikir " Apa mungkin arti kata ini adalah, dimana seseorang menghindari Suara yang membuatnya benci dengan suara itu?!" Tuturnya

" Ada kata untuk suara ?" Sambungnya. Felix menggeleng sambil melihat dadu kecil itu

Sinta mengambil Huruf V lalu memandangnya " Huruf V ? ". Sinta terkejut dengan pikirannya lalu dirinya merangkai dadu dadu kecil itu menjadi kata Voices. Setelah selesai dirinya tersenyum

" Good Job, Sinta. Enam kata mendatar untuk Voices, oke Dua pertanyaan lagi! " binar Felix semangat, Sinta hanya terkekeh kecil.

Hyunjin menatap pertanyaan kedua lalu membacanya , " Aku melihat diriku didalam dirimu dan kau melihat dirimu didalam diriku ". Hyunjin melipat kedua tangannya lalu menghembuskan nafasnya " enam menurun diawali huruf I "

" I am You! " Tebak Ayen cepat. Semua menatap Ayen menunggu pemuda itu melanjutkan ucapannya

" Aku adalah kamu, dimana seseorang melihat dirinya sendiri ditubuh orang lain. Diruang yang sama dan waktu yang sama. " Jelas Ayen dengan senyum lebarnya. Hyunjin yang mendengar itu dengan semangat menyusun dadu dadu itu dan kata kata itu tepat. Semuanya tersenyum.

" Kenapa kau cepat menebaknya?" Tanya Hyunjin penasaran

" Aku pernah mendengarkan musik yang liriknya hampir sama dengan pertanyaan ini, aku jadi teringat dan langsung menebaknya. Dan ternyata benar " Jawabnya bangga. Semuanya saling bertatapan dan tersenyum.

" pertanyaan terakhir " Ucap Changbin melihat sisa dadu yang ada didepan mereka semua. Felix membacakan pertanyaan tersebut jawabannya tinggal beberapa huruf lagi

"Walaupun tersesat menetaplah jangan pergi kemanapun" Felix menautkan alisnya bingung

"Bagaimana bisa menetap saat tersesat?!" Ucap Felix. Lee Know dan Bangchan melihat tulisan itu lalu berpikir sejenak. Kedua pemuda itu saling pandang, mereka tahu jawabannya.

" Kita bisa pergi kemanapun aku diam sesaat untuk mendengarkan suaramu, dengan kedua tangan ku terkepal erat aku kan tetap dihatimu...." Ucapan Lee Know membuat semuanya tertekun dan terharu semuanya memandang Lee Know. Lalu Bangchan melanjutkan kalimat Lee Know yang terputus.

" Aku tidak perduli pada siapapun, kau dan aku hanya kita berdua, You Can Stay" Bangchan melihat kearah saudara Saudaranya dengan tatapan berkaca kaca dan tersenyum hangat. dirinya terharu bisa bersama mereka  untuk sejauh ini.

Bangchan bersyukur mempunyai mereka yang menyayangi Bangchan sepenuh hati  dan saling melindungi, walau suka ada bertentangan namun bagi Bangchan itu adalah hal yang wajar.

"STAY!!!" Ucap Changbin semangat merusak suasanya yang haru ini, bukan waktunya untuk nangis nangis karena terharu pikirnya. " Jadi, empat menurun yang diawali huruf S adalah Stay " Changbin menyusun tiga huruf terakhir dengan perasaan senang akhirnya ketiga pertanyaan tersebut selesai. Bagi mereka ini adalah teka teki yang mudah untuk dipecahkan, mungkin juga karena mereka ramai ramai jadi bisa berbagi pemikiran. Dan tidak perlu memutar otak lebih keras untuk menjawabnya.

Semuanya terkejut dengan suara keras dari Gerbang Parapata yang terbuka, ranting dan tanaman yang merambat didinding gerbang Parapata itu terputus dan patah akibat pintunya yang terbuka secara berlahan.

Mereka semua berdiri tepat didepan Gerbang Parapata dengan tatapan berbinar, mereka semua senang bisa bertahan sampai detik ini. Setelah Gerbang terbuka lebar mata mereka semuanya melotot tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

~•~•~•

HALLO GUYS!!!!!

APA KABAR???? BAIK KAN.

TERIMAKASIH SEMUANYA MASIH NGIKUTIN CERITA AKU. CERITA INI CUMA FIKSI YA DAN TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA SAMA REAL LIFE.

AKU MINTA MAAF UNTUK TYPO DAN KATA KATA YANG MASIH KURANG NYAMBUNG.

TERUS DUKUNG AKU YA JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN FOLLOW AKU

IG : konitavadia

STAY'S JANGAN LUPA JUGA STREAMING STRAYKIDS KINGDOM DI YOUTUBE, OKEII!!!!!! JANGAN LUPA JUGA VOTE DI WF. SEMANGATTTT!!!

Salam, konita

The Secret of Parapata's || Stray Kids ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang