Han bersembunyi di Goa yang tidak jauh ketika tadi dirinya menculik Vadia, Han membekap mulut Vadia dengan kain dan mengikat tangannya. Han keluar mengecek keadaan sekitar lalu masuk lagi dirinya menjajarkan tingginya dengan Vadia, Vadia sudah nangis sejak tadi dirinya tidak menyangka kalo Han akan berbuat seperti ini. Vadia mengira Han masih marah karena tadi dirinya tarik, namun setelah mendengar penjelasan Han mengenai kerja sama itu Vadia langsung kaget dan nangis.
Han menatap Vadia, memegang dagu Vadia agar mata mereka saling bertemu. Han menghapus air mata dipipi Vadia lembut dengan tatapan teduh, hati Han pun ikut sakit melihat Vadia nangis seperti ini, tapi egois nya tinggi ingin menjadikan Vadia barang taruhan.
" Jangan menangis "
Lalu Han membantu Vadia berdiri dan menggandeng tangan Vadia yang terikat didepan dan membawanya pergi menuju Bintang Biru. Vadia berharap Han tidak melanjutkan perjalanannya untuk membawanya ke Yeji. Vadia yakin Han tidak sejahat itu sampai membuat gadis itu terluka.
Mengambil kekuatan sama saja bunuh diri , jarang sekali orang yang ingin mengambil kekuatan orang lain. Banyak sekali para bangsawan menumbalkan orang lain untuk mengambil kekuatan, resikonya jangan tinggi hanya kemungkinan kecil untuk bisa hidup kembali.
Kekuatan sama jiwa itu sudah menyatu karena kekuatan juga sudah bagian dari diri tidak bisa asal dipindahkan. Sekalipun para dewa dewi mengambilnya persen nya sangat kecil untuk berhasil. Jika Bintang Biru muncul lalu kekuatan diambil namun gagal, bisa saja orang yang diambil kekuatan nya akan meninggal. Bintang biru muncul setiap lima puluh tahun kemudian, tidak heran makanya para bangsawan meminta permohonan.
•~•~•~
Bangchan bangun dari tidurnya dengan nafas memburu lalu dirinya mengatur napasnya, Bangchan mimpi Vadia sedang dilukai oleh wanita paruh baya yang bernama Yeji.
Bangchan melihat Ayen sedang menatap api unggun yang sudah mulai mati lalu dirinya menghampiri Ayen.
Ayen menatap Bangchan heran , Bangchan seperti abis olahraga dipenuhi oleh keringat.
" Aku mimpi buruk tentang Vadia dan Han " ucap Bangchan
" Kamu hanya terlalu memikirkan mereka, jangan terlalu khawatir"
" Aku khawatir pada keduanya, mereka berdua berharga bagiku " Ayen heran mendengar ucapan Bangchan
" Vadia berharga ?" Bangchan mengangguk. Ayen tersenyum miring melihat ucapan Bangchan
" Kau suka Vadia?" Bangchan menaikan bahunya membuat Ayen terkekeh
" Kau tidak boleh jatuh cinta lagi, ingat kau sudah ada yang menunggu " ucapan Ayen membuat Bangchan sadar dan teringat gadis bangsawan yang sudah dirinya kenalkan kepada kedua orang tuanya.
Bangchan sudah mempunyai gadis bangwasan, mereka berdua berhubungan dengan baik. Sebelum perjalanan ini Bangchan berniat ingin melamarnya, namun persiapan Bangchan menjadi pemimpin belum matang. Ayah dan Bunda mereka pun tidak memaksa Bangchan untuk cepat cepat menikah. Hanya saja orang tua mereka ingin anak tertuanya mempersiapkan dengan matang.
" Aku tahu "
" Cepat nikahi dia sebelum diambil oleh pangeran lain " ucap Ayen
" Perasaan ku terharap dia su..."
" Perasaan kamu terhadap dia masih sama Chan, karena perjalanan ini dan kamu bertemu Vadia membuat kamu mengira perasaan kamu terharap dia mulai pudar " Bangchan terdiam karena ucapan Ayen. mungkin ada benarnya tapi perasaan Bangchan ke Vadia sekarang susah untuk dijelaskan. Bangchan pun tidak tahu kenapa jadi seperti ini. Bangchan berharap ucapan Ayen benar, dirinya harus teguh pada pendiriannya. dirinya sudah ada yang menunggu.
" Tanya hati kamu lagi Chan pastiin kalau kamu memang tidak punya perasaan sama Vadia, jangan jadikan gadis itu pelampiasan hanya karena kamu kangen dia "
" Aku yakin dia mengerti keadaan kamu sekarang, nikahi dia dan jangan jadikan Vadia sasaran. Vadia gadis baik sampai Han saja menjualnya "
Bangchan termenung mendengar ucapan Ayen, setelah itu Ayen pergi tidur gabung dengan yang lain menyisakan Bangchan sendiri.
Bangchan labil dengan perasaanya, dirinya tahu bahwa ada gadis dari kalangan bangsawan yang menunggu dia. Tapi anehnya dia ingin gadis seperti Vadia bersamanya. Ayen lebih muda dari dirinya namun Ayen konsisten. Adiknya yang terakhir sudah lebih dewasa darinya.
•~•~•~
Haiiiii semua!!!!! Apakabar baik kan?!
Gimana puasa hari pertamanya?? Lancar dong ya.
Terimakasih masih ngikutin cerita aku, jika kalian suka silahkan tambahkan ke koleksi kalian dan jangan lupa Share vote komen dan follow aku ya...
Maaf untuk kata kata kurang tepat dan typo aku harap kalian bijak dalam membaca
STAY'S JANGAN LUPA STREAMING STRAY KIDS KINGDOM - MIROH DI YT YA DAN SIAPIN AKUN WHOSFAN SEBANYAK BANYAKNYA.....SEMANGAT!!!!!
Terimakasihh......
Salam, -🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of Parapata's || Stray Kids ✓
Teen Fictionbook #1 " Gadis yang lahir di Bintang Biru memiliki sifat yang emosional dan susah mengendalikan amarahnya, maka itu yang sangat ditunggu tunggu saat Bintang Biru muncul". "Kekuatan itu menjadi penyebab utama terbesar untuk memiliki kekuatan yang le...