Jisoo keluar dari tempat nya bekerja, gadis itu menghela napas nya. Ini hari terakhir dia bekerja di cafe itu, pemilik nya memutuskan untuk pindah ke luar kota, ke bandung tepat nya. Padahal jisoo baru bekerja selama 5 bulan di sana, tapi malah berakhir seperti ini. Bagaimana dia akan menghidupi diri nya serta adik nya yang masih bersekolah, sementara diri nya sekarang sudah tidak memiliki pekerjaan.
Dengan hati yang kecewa, dia melangkah untuk pulang ke apartemen nya. Adik nya pasti sudah sangat khawatir dengan diri nya yang terlambat pulang, tapi sebelum itu dia memilih untuk ke supermaket terdekat. Tak butuh waktu yang lama, jisoo sampai di supermaket yang dekat dengan apartemen nya, berkeliling untuk membeli cemilan dan makanan mie instan untuk stok di rumah. Siapa tahu adik nya lapar tengah malam dan tidak ada makanan, mau makan apa anak itu? Selesai dengan kegiatan belanja nya, jisoo segera berjalan menuju kasir.
Saat sampai jisoo mengerutkan kening nya, kala melihat seorang gadis cantik tengah memohon pada kasir yang ada di depan nya. Dengan rasa penasaran, jisoo bertanya pada gadis cantik itu.
"Eum... Maaf dek, ada apa ya?!"jisoo bertanya, perhatian 2 orang itu lantas menoleh ke arah jisoo.
"Eh, kak jis. Ini loh kak, anak ini dia belanja tapi uang nya gak cukup!"ucap kasir itu.
"Oh gitu, ya udah jae! Biar aku yang bayarin, kasian juga sama dia"ujar jisoo. Gadis itu lantas membayar kekurangan gadis itu serta membayar belanjaan nya.
"Nih kak belanjaan nya, makasih udah mampir ya"jaehyun mengembangkan senyum terbaik nya.
"Iya jae, aku duluan ya!"jisoo tersenyum kepada jaehyun dan pamit kepada mereka berdua, tentu saja gadis tadi dan jaehyun.
Namun tak lama sebuah suara memanggil diri nya, jisoo refleks menoleh ke arah sumber suara tersebut.
"Kakak!!"seru gadis tadi, gadis yang ia temui di supermaket tadi.
"Iya?"
"Eum, aku kesini cuman mau bilang makasih sama kakak. Maaf udah ngerepotin, besok aku ganti uang kakak"ujar gadis itu.
Sementara jisoo hanya tertawa, bukan karena gadis di depan nya ini ingin Menganti uang nya, melainkan panggilan yang dia dengar tadi.
"panggil Tante aja, umur saya gak cukup di panggil kakak"
Pengucapan jisoo barusan membuat gadis tersebut terkejut bukan main. Tante? Yang benar saja, bagaimana bisa dia memanggil orang yang ada di depan nya ini sebagai Tante, sementara wajah gadis itu terlihat awet muda, seperti anak remaja.
"A-ah. Maaf Tante, aku gak tahu. Habis nya Tante keliatan kaya anak remaja, maaf sekali lagi"ucap gadis itu.
"Gak apa-apa kok, banyak yang selalu bilang gitu sama saya"
Gadis itu tersenyum kikuk, biasa nya jika dia bertemu dengan orang baru dia akan merasa canggung namun berbeda saat dia bertemu dengan jisoo rasa nya mereka sudah saling mengenal 1 sama lain, padahal mereka baru bertemu sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Teen FictionTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...