Vote dan comment❣️
Cie yang marah😭✋, spam coment yuk beb😉😚😜
Penjelasan yang cukup serius dan dalam membuat kini yeonjun tengah berada di ruang tamu berserta dengan jisoo. Hanya jisoo, ke 2 nya di beri privasi untuk berbicara ber 2, ini pula permintaan taehyung.
Setelah di tinggalkan oleh taehyung, hyunjin dan jungkook. Yeonjun merasa canggung namun merasa dekat dengan sosok di hadapan nya, walau ia tahu jika bukan jisoo yang melahirkan nya ke dunia.
Yeonjun melirik ke arah jisoo yang kini tersenyum menatap nya, yeonjun akui bahwa jisoo benar-benar cantik. Bahkan senyum wanita itu membuat jantung yeonjun berdetak cepat, sejujurnya baru pertama kali nya ia melihat wanita secantik jisoo.
Daddy nya pandai memilih kekasih, yang cantik tanpa cacat sedikit pun.
"Kamu yeonjun kan?" Suara lembut itu menyapa pendengar yeonjun, rasanya hati nya ingin menangis mendengar sapaan itu.
"I-iya tante"
Jisoo tersenyum di saat yeonjun mendapatkan respon baik dari yeonjun, ia sempat berpikir jika yeonjun tidak akan merespon nya dengan baik.
"Gak usah gugup gitu jun, tante gak makan orang kok"
"Kamu anak sulung nya taehyung kan?"
Yeonjun mengangguk, yang arti nya ia kini paham bahwa daddy nya tidak baru dekat dengan jisoo baru-baru ini, tapi sudah lama.
"Tante tahu aku dari mana?"
"Adik-adik kamu"ucap jisoo lembut.
Yeonjun ber oh ria, namun sedetik kemudian dia bangun dari duduk nya dan mulai duduk dekat dengan jisoo.
1 kata yang dia ingin katakan adalah kata nyaman, untuk pertama kali nya ia nyaman saat dekat dengan seorang wanita yang berbeda umur dengan nya.
"Tante, aku boleh nanya?"
"Nanya apa pun bakalan tante jawab jun" tangan jisoo terulur mengelus surai hitam panjang milik yeonjun.
"Tante udah lama deket sama daddy aku? Tapi kenapa aku gak pernah liat tante?"
"Iya tante deket udah lama sama daddy kamu, tante udah kenal daddy kamu dari SMA. Waktu itu tante pernah jadi pacar daddy kamu, tapi bukan karena daddy kamu suka sama tante, tapi karena jadi bahan dare! Awalnya tante kecewa sama daddy kamu, tapi setelah kejadian itu tante sama daddy kamu udah gak pernah ketemu lagi,"
"Tapi sekarang tante malah ketemu lagi sama daddy kamu, ya awal nya tante cuek dan dingin sama daddy kamu! Tapi daddy kamu itu pinter jun, dia berusaha banget bikin tante maafin dia!, dia berusaha dengan segala perhatian nya sama tante, dia jagain tante, dia bantuin tante dan selalu beliin tante maupun jungkook hadiah!"
"Tante salut sama daddy kamu, tapi daddy kamu itu memang nekat jun! Di surabaya dia malah nyatain perasaan nya sama tante sambil nangis-nangis, karena dia menyesal pernah jadiin tante bahan dare nya jun"
Jisoo menjelaskan tanpa ia tinggalkan sedikit pun, ia hanya tidak ingin fakta ini dia sembunyikan lagi.
"Daddy pernah jadiin tante dare?" Jisoo mengangguk menjawab pertanyaan yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Teen FictionTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...