Vote dan comment❣️
Sore ini yeonjun, hyunjin serta daddy taehyung tengah berada di mall besar jakarta. 3 pria beda usia ini sedang berkeliling di dalam mall yang luas nya, astaga tidak terhitung.
Entah ada angin apa yang menyapa ke 2 nya, mereka dengan antusias pergi ke kantor taehyung dan merengek untuk mengantar mereka ke mall, padahal biasa nya mereka akan pergi sendiri tanpa memperdulikan taehyung.
Taehyung sendiri malah cemberut memasang tampang pasrah saat di tarik ke sana-sini oleh 2 putra nya.
Untung nya di kantor ia sedang tidak ada pekerjaan selepas dari surabaya kemarin.
Niat nya saat pulang kantor ia ingin mampir ke apartement sang kekasih. Setelah perjalanan panjang kemarin, jisoo jatuh sakit dan dengan hal itu juga untuk hari ini hingga beberapa hari ke depan taehyung meliburkan jisoo dengan alasan kesehatan sang kekasih.
Setelah taehyung yang jatuh sakit, sekarang kekasih nya lah yang jatuh sakit.
Kini diri nya benar-benar khawatir, lagi pula 2 anak laki-laki nya kenapa menjadi heboh saat ke mall, biasanya mereka paling tidak antusias jika diajak ke mall dan terkesan ogah-ogahan.
Bukan kah sebuah keajaiban melihat seorang anak laki-laki heboh saat ke mall?
"Kalian mau beli apa sih sebenarnya? Daddy capek keliling terus"protes taehyung menyuarakan isi hati nya.
Ke 2 anak laki-laki nya sontak menoleh ke arah samping, mendapati wajah sang ayah yang berubah masam dan kesal.
"Hehe, maaf dad!"
Kembali berdecak sebal, mata taehyung mulai melihat sekeliling nya dan tanpa di sengaja mata nya menangkap sebuah toko boneka serta pakaian laki-laki yang berdiri bersebelahan, dengan langkah lebar taehyung berjalan menuju arah toko boneka itu.
Yeonjun dan hyunjin di buat terkejut kala melihat sang daddy yang tiba-tiba saja berjalan meninggalkan mereka dan pergi menuju toko boneka.
"Jun, daddy ngapain ke toko boneka? Dia mau main boneka?"
"Mencurigakan anjir, kalau beliin lia-- gak mungkin banget deh, tu bocah kamarnya udah penuh sama boneka, ya kali mau di beliin boneka lagi"
"Iya anjir, udah kaya rumah boneka"
"Ck, dari pada penasaran mending kita ikutan masuk!" Yeonjun menarik lengan hyunjin cukup kencang, yang hampir membuat hyunjin terjungkal ke depan.
"Anjing, pelan-pelan narik nya! Tenaga lo kaya sumo njing"
"Heh! Cakep begini sumo"
"Cakepan juga gue kemana-mana"
Sibuk bertengkar membuat mereka menjadi tontonan pegawai toko yang menatap mereka aneh.
"Maaf adek, sedang mencari apa ya? Kalau hanya ingin bertengkar, jangan di sini ya. Kasian dengan pengunjung lain yang terganggu"ucap pegawai toko boneka tersebut.
Sontak ke 2 nya menoleh dan memperhatikan sekeliling mereka yang benar saja mereka menjadi tontonan semua yang ada di toko itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Novela JuvenilTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...