Vote dan comment jangan lupa, extra part loh ini ramein kuy😘😎
Pagi pun menyapa sepasang suami istri yang masih bergelung dalam selimut tebal yang menutupi tubuh polos mereka. Tanpa ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh mereka.
Yah, kalian tahu lah apa yang di lakukan suami istri di kala malam pertama?
Meski sempat berdebat dulu dengan anak-anak nya yang bersikeras ingin tidur dengan jisoo, nyata taehyung yang memenangkan perdebatan itu, dengan ancaman jika uang jajan mereka di potong. Masa iya malam pertama istrinya harus tidur dengan anak-anak nya, tidak ada dalam sejarah perumah tangga-an.
Sebuah kelopak mata mulai terbuka, mengerjap beberapa kali menyusaikan cahaya yang masuk melalu celah korden. Jisoo membuka mata nya, setelah nya pipi nya bersemu kala mengingat kejadian di mana tubuh nya dan tubuh taehyung menyatu, sungguh sebuah pemandangan yang...
Bahkan jisoo di buat bungkam saat melihat bagaimana taehyung kemarin. Benar-benar sexy dan manly, sehingga tanpa sadar jisoo terpengaruh dengan permainan panas sang suami.
Tak ingin bergulat dengan pikiran kotor nya terlalu lama, jisoo beranjak bangun dari tidur nya meski diri nya harus menahan sakit di bagian selangkangan nya, di hari pertama ini ia harus menjalankan kewajiban nya sebagai istri dan tentu nya seorang ibu dari 4 anak nya, dan juga comingsoon:) tapi tidak tahu kapan.
Selesai dengan acara mandi, jisoo lantas keluar dengan pakaian lengkap nya. Bisa di lihat masih sepi, di pagi buta begini.
Jisoo melangkah ke dapur dan mulai memasak makanan kesukaan anak-anak serta suami dan jangan lupa kan jungkook yang juga ikut tinggal di sana sesuai permintaan mas tae.
Tak berselang lama suara gemuruh langkah kaki terdengar, 2 dari mereka sudah selesai dengan seragam sekolah mereka. Si bungsu lia dan taehyun turun dengan senyum mengembang menghampiri jisoo yang kini tersenyum menatap kedatangan 2 anak nya.
"Morning mommy!" seru taehyun dan lia bahagia.
Jisoo yang mendengarnya terkekeh ketika sapaan bahagia itu terdengar.
"Morning too sayang!"
"Hyunjin sama yeonjun kemana? Belum selesai mereka?" tanya jisoo sambil meletakan susu di meja makan.
"Udah sih mom, nanti mereka turun kok!"
"Ya udah kalian makan dulu ya? Mom mau bangunin daddy kalian dulu" ujar jisoo yang membuat taehyun dan lia mengangguk paham.
Setelah nya jisoo berjalan menaiki tangga, saat di tangga ia di buat terkejut saat 2 anak laki-laki nya berlari turun.
"Hey, jangan lari-lari astaga!" seru jisoo menghentikan hyunjin dan yeonjun.
"Eh, mommy! Morning mom!" sapa mereka yang membuat jisoo tersenyum.
"Morning too sayang, cepatan sarapan gih! Mom udah siapin sarapan sama susu nya"ucap jisoo.
"terus mom mau kemana?" tanya yeonjun penasaran.
"Mom mau bangunin daddy dulu, dia harus kerja"
"Ih daddy males banget"ejek yeonjun.
°°
Jisoo membuka pintu kamar nya, bisa di lihat taehyung masih tertidur dengan pulas. Efek olahraga malam hari mungkin, pasal nya mereka bermain hingga jam 1 pagi. Itu pun karena nafsu taehyung, ya maklum karena sudah lama menduda jadi ya begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Teen FictionTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...