Bonus chapter (khusus)

3.7K 393 31
                                    

Hallo semua nya😂 kangen ya sama cerita ini? Ya mungkin sebagian dari kalian ada yang sedih cerita ini end🙃 jadi untuk itu aku buatin bonus chapter khusus kalian semua😋

Vote dan comment nya masih setia gak nih? Masih bisa menuju 100 vote sebelum 24 jam?

Oke, happy reading🌻

Salsabhila kania william, tumbuh menjadi anak perempuan yang cantik. persis seperti ibu nya, sifat aktif dan tidak bisa diam nya melekat sempurna dalam diri nya.

Kini salsa berumur 3 tahun, usia yang memang umum nya aktif untuk anak seumur an nya. Salsa tumbuh dengan banyak kasih sayang dari keluarga nya, tumbuh dan besar di keluarga berada membuat salsa di manja oleh keluarga nya. Terutama oleh kakak nya, daddy nya dan paman nya tentu saja.

Banyak hal yang sudah terjadi di keluarga mereka.

Saat ini yeonjun, hyunjin sudah berada di universitas ternama jakarta. Sementara lia dan taehyun masih di sekolah menengah atas, tinggal 1 tahun lagi mereka akan lulus dari sekolah menengah atas dan melanjutkan pendidikan di universitas yang sama dengan ke 2 kakak nya.

Seiring berjalan nya waktu, kisah cinta jisoo maupun taehyung masih sama. Rasa cinta mereka semakin besar 1 sama lain, apalagi taehyung.

Pria itu semakin manja saja dengan jisoo, bahkan tidak pernah tahu kondisi dan situasi. Yah, sesering apapun jisoo menegur nya, tetap saja dia adalah taehyung. Taehyung william, duda tampan yang manja.

°°

"Kak lia ayo ain oneka!" seru salsa dengan semangat, di tangan nya sudah ada 3 boneka teddy bear pemberian daddy nya.

Anak perempuan dengan baju merah dan rok pendek selutut dengan kunciran 2 di kepala nya terlihat menggemaskan secara bersamaan. Hal itu tentu mengundang reaksi gemas dari taehyun yang kebetulan duduk di ruang tamu sambil bermain game.

"Adik kak tae, kok lucu banget sih?"tanya taehyun sambil memangku adik nya itu.

"Xixixi mommy yang itet rambut aku. Kata nya kalau itet rambut aya gini, calca makin cantik! mang iya kak?"

Taehyun tertawa dan mencium pipi tembam adik bungsu nya ini.

"Oh iya dong, adiknya kak taehyun kan emang cantik kaya mommy"

Hal itu tentu membuat salsa tertawa nyaring sambil bertepuk tangan dengan riang.

"Kak tae kak tae, daddy elum ulang ya?" seru salsa menatap taehyun yang berada di hadapan nya.

"Belum sayang, daddy kan masih kerja. Salsa mau ketemu sama daddy ya?"

"Iya kak, calca engen ain ama daddy" ujar salsa dengan wajah sedih nya. Hal itu lantas membuat taehyun tak tega dengan adik nya ini, sejujurnya ia ingin mengantarkan salsa ke kantor daddy nya. Tapi setelah ini dia harus mengerjakan tugas nya, tugas yang lumayan menguras otak nya.

"Tapi daddy masih kerja, salsa main sama kakak aja ya?"

"Ndak! au ain ama daddy" seru salsa yang sekarang mulai menangis.

"Eh, kok nangis? Kata nya tadi mau main sama kak lia? Kakak panggil kak lia nya ya?"

"Ndak adi, hiks! au ain ama daddy"

Pretty Mommy ||vsoo {END} √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang