Vote dan comment❣️
Ada yang nunggu baby kim??
"Mom! Are u okay? Dari kemarin mom muntah-muntah terus!" yeonjun membantu jisoo yang kini kembali muntah-muntah. Sudah terjadi dari kemarin, namun hanya yeonjun yang tahu.
Anak itu sempat pulang sekolah mengambil buku tugas nya yang tertinggal. Bertepatan itu pula, jisoo yang tengah menyiram tanaman di depan bingung karena kedatangan yeojun.
flashback on
"Loh sayang! Kok udah pulang?" tanya jisoo heran.
"Hehe mom, buku tugas jun ada yang ketinggalan!" sahut yeonjun menyengir.
"Astaga sayang, mom kan udah bilang kalau sebelum berangkat itu cek dulu barang nya" ujar jisoo mengomel.
"Iya mom jun salah, ya udah aku masuk dulu mom"
"Dasar anak nakal"
1 minggu sudah jisoo menjalani hari-hari nya sebagai seorang istri dan ibu. Cukup baik, namun terkadang dia di buat pusing dengan pertengkaran antara ayah dan anak, serta adik nya berserta anak-anak nya.
Ya tuhan, kurang sabar apa lagi jisoo menghadapai suami nya, serta anak dan adik nya. Dengan 5 laki-laki membuat nya stress.
Dan semenjak kepindahan jungkook ke rumah taehyung, pria itu menjadi memiliki teman. Ada yeonjun, hyunjin dan taehyun yang siap bermain dengan jungkook.
Yah, sejak hari itu jungkook menjadi tak kesepian saat di rumah. Ya tapi begitu, rumah menjadi kapal pecah oleh 4 laki-laki itu, untung nya lia sebagai anak perempuan mau membantu sang ibu dari kerusuhan suadara nya serta paman nya itu.
Jisoo kembali melanjutkan menyiram nya. Namun entah mengapa perut nya sedari tadi tak enak, jisoo sengaja menyiram tanaman di luar berharap dapat mencium udara segar agar rasa mual nya hilang, tapi aneh nya malah bertambah mual.
Tak butuh waktu yang lama, jisoo berlari meninggalkan pekerjaan nya dan masuk ke dalam rumah.
Mual nya sudah tidak bisa ia tahan.
Yeonjun yang baru turun dari anak tangga terheran melihat sang ibu yang berlari terburu-buru.
"Mom" seru yeonjun, anak itu mengikuti jisoo yang berlari ke arah kamar mandi yang terletak di bawah tangga.
Yeonjun yang khawatir langsung masuk menemui jisoo, tanpa basa-basi anak itu bertanya keadaan jisoo.
"Mom, mom kenapa?"
"Mom baik-baik aja jun, cuman kayak nya mom masuk angin deh!" sahut jisoo berusaha agar anak nya tidak khawatir.
"Ya udah kalau gitu, mom istirahat aja ya? Pekerjaan rumah biar jun sama adik-adik yang kerjain"
"Gak usah sayang, mom bisa sendiri kok!"
"Stts mom nurut aja oke? Pulang sekolah aku beliin obat sama makanan kesukaan mom!" ucap yeonjun yang kini membantu jisoo untuk kembali ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Novela JuvenilTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...