Yok komen, yang banyak!
Mungkin kah chap ini akan rame seperti chap sebelah?(. ❛ ᴗ ❛.)
"Jisoo! Gue mau ngomong"
"Ngomong apa Tae?"ucap jisoo tersenyum, kekasih nya seperti biasa terlihat tampan.
"Gue mau putus!"bagai hantaman petir yang tak kasat mata, jisoo terdiam dengan air mata yang tiba-tiba jatuh.
"K-kenapa?!"
"Sejujurnya, gue jadiin Lo pacar bukan karena gue suka sama Lo, atau mungkin sayang. Lo itu cuman jadi bahan dare buat gue, dan bahkan gue ngejalanin dare ini dengan gak niat. Lo tahu, gak mungkin orang kaya gue pacaran sama cewek cupu dan gemuk kaya Lo. Level Lo sama gue beda jis"ucapan taehyung membuat jisoo terdiam, hati nya merasa sesak dengan penghinaan yang taehyung ucapkan. Jadi ini maksud taehyung yang tiba-tiba menjadikan nya sebagai pacar? Ternyata ini semua hanya dare? Dan jisoo korban nya.
Sedari awal jisoo memang sudah curiga dengan taehyung yang tiba-tiba saja menjadikan nya kekasih, sangat tidak mungkin orang sejelek dia di jadikan kekasih oleh seorang pangeran sekolah. Tidak mungkin cocok bersanding dengan diri nya yang Upik abu.
Tapi, apakah harus jisoo yang menjadi korban nya? Apakah jisoo pernah membuat masalah dengan taehyung, sehingga pria itu melakukan hal ini pada nya? Jika iya, katakan pada jisoo dan jisoo sangat bersedia meminta maaf sambil berlutut di kaki taehyung agar permintaan maaf nya di terima. Itu pun jika dia melakukan kesalahan.
"K-kenapa harus aku? Apa aku sejelek itu di mata kamu?"tanya jisoo dengan nada bergetar.
"Apa aku se cupu itu? Apa aku emang semiskin itu, hingga kalian jadiin aku bahan dare kalian? Kalian tahu, aku manusia aku punya hati! Aku bukan binatang"
"Kalau kamu emang jadiin aku bahan dare, seenggak nya, kasih tahu aku dari awal. Kalau kamu kasih tahu ini semua dari awal, aku gak bakal sesakit ini. Kamu tahu, dari semua hari-hari yang pernah kita jalani bersama ngebuat aku sadar, aku sayang dan cinta sama kamu. Tapi kamu? Ternyata kamu cuman jadiin aku dare? Wah hebat banget ternyata, pangeran sekolah kita ternyata gini? Benar-benar nggak nyangka aku"ucapan jisoo membuat taehyung terdiam mematung.
"Makasih udah ngukir rasa sakit ini di hati aku, aku bakalan simpan ini selama nya. Makasih udah pernah hadir di kehidupan aku, makasih juga udah buat aku ngerasain yang nama nya cinta dan kasih sayang. Walau aku tahu, rasa nya enggak seindah hubungan teman aku yang lain nya. Tapi aku sadar diri, aku emang gak pantas buat kamu, thanks ya. Aku pergi, selamat menikmati hidup kamu sama pacar baru kamu nanti, aku selalu berdoa semoga kamu selalu bahagia"jisoo tersenyum dan pergi dari hadapan taehyung. Mata nya buram dengan air mata, dia tidak boleh terlihat lemah. Walau ia tahu taehyung pasti tau dia menangis, namun apa peduli nya. Dia memang tidak pantas bersanding dengan seorang pangeran sekolah, anak orang kaya dan pemilik perusahaan terbaik dan besar.
Setelah kejadian tadi, taehyung terdiam di kelas nya. Dia masih teringat dengan ucapan jisoo tadi, apa dia sejahat itu hingga mampu membuat jisoo merasakan sakit hati yang mendalam.
"Bro, gue rasa Lo udah keterlaluan sama jisoo"Jimin sahabat nya yang selalu ada di samping nya memang memperhatikan keributan mereka tadi, dia benar-benar iba dengan jisoo.
Taehyung menoleh dan menatap Jimin, lihat sahabat nya pun mengatakan hal yang sama.
"Lo udah benar-benar kelewatan Tae, gue gak nyangka Lo jadiin jisoo pacar cuman gara-gara dare? Apa Lo sejahat itu? Lo gak punya hati?"
"Tae, Lo tahu. Cewek kalau udah di sakitin, sampai kapan pun dia bakalan inget. Apalagi Lo udah bener-benar ngukir rasa sakit itu di hati nya dia, inget gimana kata-kata dia tadi? Dia bakalan simpan rasa sakit itu selama nya. Lo tahu gimana sakit nya dia sekarang"
"Lo bakalan nyesal suatu saat nanti Tae, karma is real. Cepat atau lambat Lo bakalan tahu akibat dari perbuatan Lo, kalau Lo emang gak mau dapat hal itu Lo bisa minta maaf sekarang. Tapi kalau Lo keras kepala, it's okey, It's your right, but make no mistake if you receive karma in the future, it will even hurt much more than you hurt Jisoo"
(tidak apa-apa, Itu hakmu, tapi jangan salah jika kamu menerima karma di masa depan, itu bahkan akan jauh lebih menyakitkan daripada kamu menyakiti Jisoo)
Setelah nya, Jimin pergi meninggalkan taehyung yang benar-benar bungkam. Tidak tahu bagaimana ia akan melanjutkan nya, dia benar-benar tidak tahu harus apa sekarang.
°°
Taehyung tersenyum miris, mengingat kembali hal menyakitkan itu. Benar, karma itu benar terjadi pada nya, di lihat dari istri yang telah meninggalkan nya.
Pernikahan mereka tidak di dasari dengan cinta, melainkan perjodohan. Kala itu, perusahaan ayah taehyung bangkrut, mempunyai utang di mana-mana membuat ayah nya nekat bunuh diri, namun itu tidak terjadi karena taehyung berhasil mencegah nya.
Pria itu mengatakan untuk tidak melakukan hal itu, namun hal ini yang membuat taehyung berada di dalam pernikahan ini, diri nya di jodohkan dengan anak dari teman ayah nya. Pernikahan mereka memang berjalan lancar, Namun 1 fakta yang harus kalian ketahui sang perempuan terpaksa menerima ini karena permintaan terakhir ibu nya. Dengan benar-benar terpaksa ia menerima semua nya, padahal saat itu ia sudah memiliki kekasih.
Singkat cerita, rumah tangga mereka hening tanpa ada nya suara sama sekali. Mereka sibuk dengan diri masing-masing , tak mempedulikan satu sama lain. Tapi di kejadian malam itu, malam di mana taehyung mabuk dan pulang dengan keadaan tak sadar diri, pria itu melakukan hal yang memang seharus nya ia dapatkan dari istri nya.
Di umur yang cukup muda taehyung sudah harus menjadi seorang ayah? Yes itu benar, kelahiran anak 1 dan ke 2 nya masih bisa di terima oleh diri nya maupun sang istri, walau istri nya tidak peduli akan kehadiran anak nya.
Bahkan mengurus pun tidak pernah, dia sibuk dengan kekasih nya.
Sampai puncak masalah nya, saat sang istri hamil kembali. Di sinilah semua masalah terjadi, di kehamilan ke 2 ini membuat istri strees dan berniat membunuh anak nya ketika lahir dan hal itu di gagalkan oleh taehyung serta putra nya hyunjin. Selain hal itu, kekasih istri nya itu juga ketahuan selingkuh yang membuat sang istri bunuh diri tepat setelah melahirkan anak bungsu mereka.
"Jadi rasa ini yang jisoo rasain waktu itu? Ternyata sakit ya"
"Lo emang cowok paling bodoh Tae, bisa-bisa nya Lo ngalakuin hal itu sama jisoo. Dia bahkan gak ada salah sama Lo, tapi Lo? Lo emang cowok brengsek"
Taehyung menjambak rambut nya frustasi, dia memang pantas mendapatkan ini. Setelah 10 tahun berakhir, ternyata jisoo masih ingat dengan hal itu? Benar kata nya, rasa sakit nya ia simpan untuk selama nya.
Tbc
.
.
.
.
Bisa janji bisa nggak up lagi nanti, but aku akan usahain nanti nya.Vote dan comment yang banyak yuk🤗
Makasih komen nya◉‿◉
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Ficção AdolescenteTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...