Pretty mommy |38

4.1K 536 59
                                    


Vote dan comment❣️

"Habis ini mau kemana lagi?"Setelah berkumpul bersama para sahabat nya, taehyung memutuskan untuk pamit lebih dulu, alasan nya takut jisoo sakit jika pulang malam.

Padahal mah itu cuman alesan dia supaya bisa berpuas diri ber 2 an dengan jisoo. Mumpung 4 curut taehyung lagi ada kegiatan camping sampai 5 hari ke depan, dan jangan lupakan si tampan jungkook yang juga sedang ada kegiatan serupa dan membuat diri nya juga harus meninggalkan sang kakak.

Kesempatan emas untuk taehyung dong, karena pengganggu nya lagi gak ada, hehe.

"Ehm, ke supermaket boleh? Aku mau beli keperluan dapur, lagi habis soal nya"sahut jisoo ketika ia selesai memasang sabuk pengaman dan menoleh ke arah taehyung.

"Iya sayang!"

Keadaan pun hening, jisoo yang fokus dengan kegiatan nya memandang luar jendela mobil, sedang kan taehyung yang fokus menyetir.

"Tae, kamu udah berapa lama sahabatan sama mereka?" Celetuk jisoo tiba-tiba yang membuat taehyung menoleh ke arah jisoo dan mengulas senyum hangat nya.

"Lebih dari 1 tahun sayang, ya sekitar 10 tahun an lah! Aku kenal mereka waktu ngampus, kalau jimin kan emang udah dari sekolah"

Jisoo mengangguk mengerti, taehyung ternyata banyak berubah setelah kejadian itu.

"Tapi kok mereka mau ya sahabat an sama kamu yang notaben nya, cowok dingin terus cuek waktu sekolah"guman jisoo tanpa sadar, tentu hal itu membuat taehyung tersenyum miring.

Waktu berjalan cepat, kini 2 insan itu sudah sampai di supermaket. Rencana nya, taehyung akan menginap selama para penganggu nya sedang tidak ada, jadi lumayan untuk bermanja ria dengan jisoo.

"Sini aku dorong troly nya"taehyung menagih troly yang tadi jisoo pegang. Ya mulai latihan jadi suami siaga, kan udah ada rencana ehm ya gitu deh, xixixi.

Ke 2 nya berjalan beriringan persis seperti pengantin baru dengan jisoo yang bergelayut di lengan taehyung. Tak hitung-hitung, taehyung juga selalu memberikan kecupan manis di pucuk rambut kekasih nya, lumayan modus di depan jomblo kan ya.

Karena semenjak tadi banyak yang memperhatikan mereka, tentu jiwa-jiwa jahil taehyung muncul, mana lagi yang menatap mereka tidak memiliki gandengan. Jadi dengan tingkah usil nya ia selalu melakukan adegan manis penuh romantis di hadapan jomblo, yang membuat mereka tersenyum miris sambil mengelus dada.

"Tae ih, kamu ngapain sih? Malu tahu"tegur jisoo memukul kesal lengan taehyung.

"Gak apa-apa sayang, biar mereka iri"tunjuk taehyung ke arah para jomblo dan jangan lupa kan pegawai nya.

Jisoo hanya menahan malu melihat tingkah random kekasih nya, tidak bisakah dia bersikap biasa saja?

"Ck!" Decak jisoo mengabaikan semua perlakuan taehyung pada nya.

°°

Setelah hampir 30 menit berkeliling, akhirnya mereka pulang dengan 2 kantong besar penuh. Jangan di tanya siapa yang membayar, tentu saja si bucin taehyung.

"Yang, hari ini aku nginep di apartement kamu ya?"

"Buat apa?" Tanya jisoo bingung.

"Ya biar bisa manja-manja sama kamu lah, semenjak 4 curut itu tahu kamu mirip sama mommy mereka, mereka malah nempel terus sama kamu, jadi nya aku gak bisa manja-manja sama kamu, apa lagi berduaan!" Ucap taehyung sambil menampilkan wajah cemberut nya yang sukses membuat jisoo tertawa lepas dan mencubit gemas pipi taehyung.

Pretty Mommy ||vsoo {END} √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang