Pretty mommy |37

4.5K 535 52
                                    

Vote dan comment❣️

Aku gak tahu cerita ini bakalan sampai chap berapa:) tapi aku bener-bener pengen cerita ini selesai dengan cepat supaya aku bisa fokus ke cerita yang lain nya😇

Semenjak kejadian di apartement tersebut terjadi, ke 4 anak taehyung benar-benar memonopoli jisoo habis-habisan. Bahkan ke 4 nya tak membiarkan taehyung untuk mengambil alih jisoo barang sebentar, kata nya 'daddy gak usah manja deh, udah gede juga'

Lalu taehyung bisa apa? Sudah tidak bisa bermanjaan dengan jisoo, sekarang dia malah jadi bahan ejekan anak-anak nya. Untung anak kandung, jika tidak sudah taehyung hanyutkan ke samudra atlantik🙂

Belakangan juga dia sedang sibuk dengan pekerjaan nya, pria itu benar-benar mewanti-wanti diri nya bekerja hingga larut malam, jisoo yang notaben nya sebagai sekretaris plus kekasih nya begitu khawatir dengan taehyung.

Wanita itu sudah menyuruh taehyung untuk tidak bekerja sampai larut malam, namun taehyung menolak nya dengan alasan setelah pekerjaan nya selesai ia akan melakukan suatu hal yang misterius.

Jisoo sendiri tentu penasaran, bertanya pada taehyung pria itu selalu menjawab'secret baby'

Jadi jisoo menyerah untuk bertanya, toh nanti nya ia akan tahu apa yang akan kekasih nya lakukan.

Seperti sekarang, pria itu tengah di suapi makan oleh jisoo dan kebetulan pula jam istirahat, hanya di kantor ia dapat bermanjaan dengan jisoo tanpa ada gangguan 4 curut taehyung. Heran, daddy nya mau manja-manjaan kok gak di kasih.

"Minggu ini kamu ada kegiatan gak?" Tanya taehyung di sela-sela kegiatan nya.

"Kegiatan? Nggak ada tae, emang kenapa?"

"Hari minggu aku jemput kamu ya? Aku mau tunjukin sesuatu sama kamu"

"Sesuatu apa sih? Gak usah bikin penasaran deh,"

"R-a-h-a-s-i-a"eja taehyung dengan wajah mengejek nya.

"tae ih, tau ah aku ngambek"

Taehyung yang melihat hal itu terkekeh gemas, ternyata kekasih nya yang galak ini bisa menjadi menggemaskan seperti ini.

Taehyung menarik jisoo dan mengangkat tubuh sang kekasih dan membawa nya ke pangkuan nya, mengecup gemas bibir mungil yang menjadi candu nya itu.

Jisoo mendelik dengan perlakuan tiba-tiba taehyung, dengan kesal dia memukul dada taehyung.

"Heh, main cium-cium aja"seru jisoo jutek.

"Gak masalah, pacar sendiri"

"Turunin tae, entar ada yang liat! Aku malu" cicit jisoo dengan suara kecil nya.

Sementara taehyung sudah tertawa dengan tingkah menggemaskan jisoo, dia pun kembali menghujami wajah jisoo dengan ciuman bertubi-tubi yang membuat jisoo kembali merengek.

"Taeeee!!"seru nya.

"Kenapa sayang"

"Geli tae, udah dong"

"Iya-iya, nanti malam kamu ikut aku ya?"

"Kemana lagi sih? Minggu juga keluar, entar malam mau kemana lagi?"

Pretty Mommy ||vsoo {END} √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang