Pretty mommy |33

4.3K 565 43
                                    

Vote dan comment❣️

Thank you atas doa dan semangat nya🤧 sayang kalian banyak-banyak💜

"Ayo makan taehyung!"

"Tidak, rasa nya pahit"

"Astaga, apa nya yang pahit sih? Kamu nyoba aja belum, jangan bikin aku emosi kamu!!"

"Ish, tapi beneran pahit sayang"

Jadi, saat ini jisoo tengah bersikeras menyuapi taehyung makan. Pria itu sedari tadi menutup rapat mulut nya, jisoo sendiri sudah kesal dan gemas dengan taehyung yang tidak menuruti nya.

"Makan gak? Kamu kalau gak makan malah tambah sakit"

"Nggak! Aku udah sembuh"

Lihat sendiri kan? Oke jisoo, tidak ada cara lain selain memaksa si duda tampan ini, umur sudah berkepala 3 tapi tingkah masih seperti bocah, jisoo lelah sendiri menghadapi duda yang menjelma menjadi bayi di hadapan nya.

"Ya udah kalau gak mau makan, aku balik ke kamar hotel! Aku gak mau ngomong sama kamu lagi, biarin aja biar kamu sakit! Kalau kamu sakit aku bisa bebas cari cowok di luar sana"ancaman jisoo rupa nya berhasil. Lihat saja bagaimana taehyung menoleh ke arah nya, dengan tatapan polos nya.

"EH, ENGGAK!!" nah tuh, maka nya kalau di suruh makan ya makan.

Taehyung beranjak dari tidur nya dan berlari memeluk jisoo. Menghalangi agar gadis nya tidak pergi dan meninggalkan nya.

"Jangan macam-macam yah kamu" celetuk taehyung dengan wajah kesal nya.

"Lepas"jisoo meronta kala taehyung mengeratkan pelukan nya.

"jangan pergi chu, iya-iya aku makan!"akhirnya bayi besar ini mau makan. Masalahnya, semenjak kemarin badan taehyung terasa panas. Padahal kemarin mereka ingin menghabiskan waktu sebelum kembali ke jakarta, namun keadaan taehyung membuat mereka tidak jadi pergi jalan-jalan serta menunda sementara kepulangan mereka.

Jisoo tersenyum tipis sambil mengusap lengan kekar taehyung yang melingkar di perut nya. Terbukti dengan ancaman itu, taehyung mau menuruti nya.

"Ayo buka mulut nya" jisoo kembali menyuapi taehyung setelah terjadi drama antara mereka.

"Tapi gak pahit kan sayang?!"Tanya taehyung dengan wajah lugu nya.

"Enggak tae, ini bubur! Bukan obat atau racun, kamu gak usah takut!"

Berakhir dengan taehyung makan sambil mendengar ocehan jisoo karena diri nya sempat menolak untuk menghabiskan bubur nya. Setelah selesai memakan bubur nya, taehyung tertidur di pelukan jisoo.

Jisoo benar-benar mengurus bayi besar saat ini. Bahkan manja taehyung melebihi jungkook, dia tidak segan-segan bersikap layak nya anak kecil di depan jisoo. Toh yang melihat hanya jisoo, pujaan hati taehyung. Jika para sahabat nya yang melihat, apa tidak langsung menjadi bahan bully dari mereka. Tahu sendiri bagaimana kelakuan random para sahabat taehyung william.

°°

"Jin, lo kok jadi beda gini sih?!" Yeonjun bertanya sambil mengucah mie instan favorit nya. Kini 2  bersaudara itu berada di meja makan dengan memegang mangkok mie kesukaan masing-masing.

Pretty Mommy ||vsoo {END} √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang