Kuy, komen yang banyak lagi. Komen kalian adalah penyamangat aku untuk ngelanjutin cerita ini(人 •͈ᴗ•͈)
"siapa ya?!"Jungkook kini bertanya, laki-laki itu mengerutkan kening nya. Tumben ada laki-laki yang mungkin seumuran dengan nya, bertamu.
"Ehm, itu! Lo tinggal di sini ya?!"hyunjin bertanya, sementara Jungkook? Dia mengerutkan kening nya.
"Ya iya, emang Lo pikir gue maling?!"
Hyunjin merutuki diri nya yang salah bicara, bisa-bisa nya ia mengatakan hal yang tidak berguna seperti itu.
"A-ah, sorry-sorry. Gue salah orang kaya nya, gue pergi ya. Sekali lagi sorry"hyunjin menjadi bingung mengapa diri nya menjadi gugup seperti ini.
"Tunggu"Jungkook mencegah hyunjin untuk pergi, pria itu menatap Jungkook dari atas sampai bawah.
"Gue kaya pernah liat Lo! Tapi di mana ya?"
"Ehm, mungkin Lo salah kak. Gue pergi ya"
"Lo hyunjin kan? Kakak nya Lia sama Taehyun?!"sial, bagaimana mungkin Jungkook mengetahui fakta itu.
Hyunjin terkejut mendengar penuturan Jungkook tadi, sebentar bagaimana bisa Jungkook tahu bahwa ia kakak Lia dan taehyun? Apa dia seorang peramal?
"K-kok Lo bisa tahu?"
Sementara Jungkook mengeluarkan smirk nya, dia menatap hyunjin sebentar lalu menepuk pelan pundak pria itu.
"Kita keluar, kita bicara di taman apartement"seru Jungkook, pria itu lantas mengajak hyunjin pergi ke taman yang terletak di belakang gedung itu.
"Jadi tujuan Lo kesini pengen ketemu kakak gue kan?!"Jungkook bertanya, kini mereka telah sampai di taman apartement mereka. Walau tidak luas, namun cukup ramai yang datang ke sana.
Hyunjin terdiam mendengar ucapan Jungkook, niat nya dia hanya ingin memastikan apakah benar jisoo itu mirip dengan mendiang ibu nya. Tapi dia malah di introgasi begini oleh Jungkook.
"K-kok Lo bisa tahu kak? Lo peramal apa gimana"
Jungkook tertawa sambil menepuk pundak hyunjin,yang benar saja tampan seperti ini di bilang peramal. Are you seriously?
"Nggak, gue gak kaya yang Lo pikirin. Gue orang biasa, bukan peramal atau semacam nya"
"Kalau gitu? Kenapa Lo bisa tahu gue kakak nya Lia sama Taehyun?!"
"Gue tahu dari adik Lo juga, mereka cerita kalau mereka masih punya 2 kakak"ujar jungkook, pria itu menatap hyunjin dengan tatapan yang tak dapat di artikan.
"Jadi bener Lo pengen ketemu kakak gue?!"
Hyunjin menghela napas dalam, mau mengelak pun tidak bisa. Fakta nya memang begitu, dia benar-benar ingin bertemu jisoo memastikan bahwa apa yang ia lihat di foto kemarin adalah benar, bukan hayalan semata bagi nya.
"Mau gimana lagi kak"hyunjin mengangguk.
"Sebenarnya semirip apa sih, kakak gue sama ibu kalian? Sampai-sampai kalian kaya gini?!"ujar Jungkook, dia menjadi bingung dengan keadaan yang ada.
"Mereka mirip banget kak!"sahut hyunjin, air mata pun menetes di wajah tampan itu.
"Lo tahu dari mana kalau kakak gue mirip ibu kalian? Bukan nya yang baru ketemu kakak gue cuman Lia sama Taehyun ya?!"
Hyunjin menatap Jungkook sebentar, lalu menatap lurus ke arah depan.
"Foto, Taehyun ngasih foto ke gue"
"Foto? Foto apaan coba, dan lagi tu anak bisa dapat foto kakak gue dari mana?"
"Ya mana gue tahu, dapat dari kak jisoo kali"seru hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Fiksi RemajaTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...