Pretty mommy |30

4.5K 595 86
                                    

Vote dan comment❣️

Happy 9 k vote😭🎉 gak nyangka sebanyak ini yang suka cerita aku😊 we love you readers💕

Dan untuk 10 k vote nanti aku bakalan publish 1 cerita yang aku janjikan waktu itu, maka nya jangan malas-malas vote nya sayang ku, bisa yok 10 k vote

CLBK adalah pemenang nya, jadi untuk cerita yang kalian pilih tapi belum aku publish jangan sedih ya🙂 janji kok pasti ada masa nya aku up:)


"Tae ish, mau kemana sih kita?!" Tanya jisoo tanpa embel-embel tuan. Masih ingatkan itu permintaan taehyung?

Taehyung tak menjawab ucapan jisoo, dia hanya melirik jisoo sekilas melalui ekor mata nya dan tersenyum kala mendapati wajah kesal jisoo yang kini menatap nya.

"Cukup diam dan ikut saja jisoo" nada rendah taehyung mampu membuat jisoo merinding seketika. Bukan tanpa alasan jisoo seperti itu, tapi suara berat itu seketika berubah menjadi rendah membuat nya bergidik.

Memilih bungkam, akhirnya jisoo menggerutu tidak jelas di sebelah taehyung. Menatap ke arah luar jendela dengan pemandangan langit-langit tinggi di sepanjang perjalanan menuju tempat yang di maksud taehyung.

Tak lama dari itu, jisoo dan taehyung sampai di tempat yang di maksud oleh taehyung.

Taehyung turun dari mobil nya, untuk menjemput sang tuan putri yang kini masih terkagum diam dengan pemandangan di depan nya.

"Kamu mau diem aja atau mau ikut aku turun?!"taehyung mengulurkan tangan nya ketika mendapati jisoo yang masih diam.

Jisoo yang tersadar lantas meraih uluran tangan taehyung. Masih terdiam dengan mata yang menatap kagum.

Surabaya Carnival Park

Dengan konsep pasar malam modern, Surabaya Carnival Park  adalah destinasi tujuan wisata malam Surabaya yang cukup populer. Berbagai wahana permainan seperti Bledek Coaster, Prirate Ghost Ship, Ferris Wheel, dan berbagai wahana lainnya bisa ditemukan disini. Dekorasi lampu yang cantik juga membuat tempat ini menarik untuk dikunjungi.

Jisoo dan taehyung berjalan beriringan mengelilingi tempat itu, dengan tangan yang masih bertaut satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jisoo dan taehyung berjalan beriringan mengelilingi tempat itu, dengan tangan yang masih bertaut satu sama lain. Beberapa pengunjung menatap tak percaya dengan ciptaan tuhan itu, cantik dan tampan sebuah kata yang mengambarkan ke dua nya.

Tapi belum tahu saja jika seorang taehyung william adalah seorang duda tampan yang masih terlihat layak nya anak muda. Perbedaan umur jisoo maupun taehyung pun tidak terlalu jauh, hal ini yang membuat mereka terlihat seperti pengantin baru yang nyata.

"Jisoo, kamu mau main bianglala gak?!" Tunjuk taehyung ke arah permainan yang mirip dengan kincir angin raksasa.

"Hah? Ehm, enggak deh! Kaya anak kecil aja" ujar jisoo.

Pretty Mommy ||vsoo {END} √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang