"ASTAFIRULLAHH!!"seru yeonjun yang terkaget dengan kehadiran Lia dan taehyun yang tiba-tiba muncul di depan nya.
"Lo kenapa sih kak? gitu doang kaget"Taehyun terkekeh saat melihat wajah yeonjun yang panik mendadak.
"Pakai nanya bocah, ya gue kaget lah"
"Lo berdua habis dari mana? ngilang mulu Lo berdua, habis dari mana coba"
"Habis ngapelin mantan"ucap Lia dengan nada bercanda.
"Heh, Lo masih bocah. Belum saat nya punya pacar"agak sedikit savage ucapan yeonjun ini.
"Serah gue lah, kenapa Lo yang repot!"
Lia tak menggubris sedikit pun teriakan yeonjun pada nya. Terlalu malas meladeni kakak nya yang 1 itu.
"Tae? Si Lia kenapa sih? Dari kemarin gue liatin senyum-senyum. Udah gila kali tu orang"
"Lo ngajak ngomong gue kak?!"tanya Taehyun. Pasal nya, Daddy mereka punya nama yang sama dengan nya.
"Ya iyalah, ya kali gue ngomong sama tembok"
"Kenapa apa nya?!"tanya Taehyun lagi.
"Maksud Lo?!"
"Ya kenapa apa nya kak??"
Yeonjun jadi ikutan bingung, ini yang sebenarnya goblok dia apa Taehyun sih? Bisa tolong kasih tahu 2 manusia tampan ini.
"Lo kok jadi nanya balik sih? Itu Lia kenapa, dia kenapa senyum-senyum terus belakangan ini"tekan yeonjun pada setiap ucapan nya. Terkadang dia kesal dengan keterlambatan Taehyun dalam berpikir.
"Oh itu-- ehm, gimana ya"Taehyun bingung untuk menjelaskan nya atau tidak.
Yeonjun memperhatikan wajah adik nya yang kini terlihat kebingungan, ini kenapa coba.
"Lo kenapa lagi?"
"E-enggak ada, gue mau ke kamar. Bye yeonjun"dengan tidak ada akhlak nya Taehyun menyebut nama kakak nya sendiri.
"Heh, panggil gue kak"seru yeonjun tak terima.
Seruan dari yeonjun tidak di hiraukan sama sekali oleh Taehyun, dia memilih untuk berlari menghindari amukkan kakak nya itu.
"Dasar adik gak tahu diri, seenak jidat manggil nama gue doang"
°°
"Lo kenapa sih ribut terus? Tidur gue ke ganggu gara-gara Lo anjir"tampak nya hyunjin terbangun dari mimpi indah nya, entah karena keributan yeonjun dan taehyun atau teriakan yeonjun tadi.
"Apa sih? Tidur ya tidur aja lah, gak usah protes"
"Gimana mau tidur, sedangkan Lo ribut"geram hyunjin dan menatap kesal ke arah saudara nya.
"Ck, ya udah iya gue minta maaf. Udah sana balik tidur Lo"usir yeonjun sambil mengibaskan tangan nya ke arah hyunji.
Hyunjin berdecak sambil berjalan kembali ke arah kamar nya. Tepat saat hyunjin sampai di kamar nya, Taehyun lantas ikut masuk ke kamar hyunjin membuat hyunjin tersentak kaget.
"Ya Tuhan, kenapa semua orang selalu bikin emosi sih. Lo juga, ngapain masuk kamar gue tiba-tiba! Bilang salam atau ketok pintu dulu kek"
"Ya maaf, lagian kamar Lo juga ke buka kak. Ya udah masuk aja lah gue"jawab Taehyun sambil memberi cengiran nya.
"Mau ngapain ke sini?"
"Ehm, gue mau ngomong sesuatu sama Lo kak, tapi cukup jadi rahasia kita dulu ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Teen FictionTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...