Pretty mommy |20

5.4K 654 32
                                    

Vote dan coment❣️

Target vote 100, awas aja nggak😄🔪

"Heh! Makan, kenapa malah diem sih!"seulgi menegur sahabat nya yang kini terdiam menatap makanan nya tanpa menyentuh nya sedikit pun.

Jisoo menghembuskan napas pelan, diri nya sedang bingung saat ini.

"Lo kenapa sih chu? Sakit?"kedua nya kini berada di depan supermaket dekat apartement jisoo. Seulgi berencana untuk menginap di sana. Gadis itu tiba-tiba saja mengatakan bahwa tempat tinggal nya berhantu, kata nya setiap malam ia mendengar suara tangis seorang wanita. Entah itu benar atau hanya halusinasi seorang seulgi adeline.


"Gue lagi bingung!"singkat, padat dan jelas.

"Bingung? Bingung masalah apa emang?!" Tanya seulgi melahap pasta kesukaan nya.

Jisoo terdiam tiba-tiba. Tunggu, dia bingung karena apa? Bukan nya ia tak punya masalah yang berat bukan? Lalu kenapa dia menjadi bingung mendadak.

"Oy! Kok diem" Sentak seulgi yang malah mendapatkan delikkan tajam dari seulgi.

"Sialan! Kaget gue"sinis jisoo kepada seulgi yang kini menyengir sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

"Ya lo, gue tanyain diem! Masalah apa? Coba sini cerita sama gue"

"Kepo lo"sahut jisoo tidak ada akhlak nya.

"Dih, udah mau di dengerin curhatan nya"seulgi mencebik dengan raut sebal nya, sedangkan jisoo tertawa menatap raut wajah sahabat nya.

"come on chu, cerita ih"

"Ugi sayang, udah gue bilang! Gak ada apa-apa, cuman asal ngomong tadi" ujar jisoo berusaha meyakinkan sahabat nya itu.

"Ah bohong lo, pasti masalah taehyung ya?!" Shit, bagaimana mungkin seulgi mengetahui isi pikiran nya.

"Emang kenapa lagi sih sama dia? Dia macam-macam sama lo? wah parah! Ayo kita ke kantor, gue hajar dia sekarang"seulgi sudah ancang-ancang ingin bangun untuk menghajar tuan tampan nya itu. Tidak peduli jika dia harus di pecat, yang penting sahabat baik nya tidak apa-apa.

"eh? Mau kemana lo? Gak usah sok sok an deh, entar di pecat mampus lo"cegah jisoo.

"Ya tapi dia gak macam-macam kan?" Tanya seulgi penuh khawatir.

"Apa sih? Kok jadi bahas taehyung, lo tuh ya! Jangan karena gue diem terus ada masalah lo nyalahin taehyung mulu, kasian anjir lo fitnah terus dia"bela jisoo, lagi pula siapa yang akan menyakiti nya? Dia mempunyai jungkook.

"weh, ngapa lo jadi sensitif begini sih?"kan-kan, jiwa-jiwa kepo seulgi naik ke permukaan.

"Tau dah, cepet habisin makanan nya!"

°°

Sesuai keputusan kemarin, kini jisoo tengah sibuk mengurus berbagai perlengkapan untuk ulang tahun perusaahaan minggu depan.

Gadis itu sudah mencatat berbagai keperluan yang akan di butuhkan dalam ulang tahun perusahaan nanti. Seperti yang kalian ketahui, jisoo begitu cekatan dalam pekerjaan nya. Belum ada 1 jam pekerjaan nya sudah selesai.

Tapi itu hanya sebagian, sisa nya tentu saja masih. Sebagai ketua panitia, jisoo harus lebih ekstra dalam mengurus pekerjaan nya, takut-takut ada yang kurang.

Syukur nya ia di bantu oleh seulgi, gadis itu juga tengah sibuk. Seulgi mendapatkan bagian untuk mengurus makanan dan minuman, serta bagian undangan dan juga aksesoris.

Pretty Mommy ||vsoo {END} √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang