"Tante jisoo"teriakan seseorang mengalihkan atensi jisoo saat gadis itu tengah melamun di taman yang tak jauh dari apartement nya. Jisoo mengulas senyum saat melihat Lia, tengah berlari ke arah nya.
"Lia?"Lia yang sudah sampai di depan jisoo lantas memeluk jisoo erat, merasakan ada nya pancaran kasih sayang seorang ibu dari jisoo.
"Tante kok di sini?"Lia melepaskan pelukan mereka, sambil bertanya dengan wajah berseri-seri nya.
"Tante lagi bosen di rumah, maka nya kesini! kamu sendiri ngapain di sini!"
"Aku kesini lagi main sama saudara aku. Tante kenalin ini Taehyun, dia saudara aku"
Jisoo yang semula nya menghadap Lia kini, menoleh ke arah Taehyun yang kini tengah menatap nya dengan tatapan yang tidak bisa di artikan. Terlihat jelas ada sebuah kerinduan di mata Taehyun, yang di katakan Lia benar ada nya. Jisoo sangat terlihat mirip dengan ibu nya, dia juga merasakan hal yang nyaman saat dia berada di dekat jisoo. Mata jisoo terlihat meneduhkan untuk Taehyun, sepercik kebahagian terlihat di sana.
"Mommy?"Taehyun berguman, Lia yang mendengar nya lantas menarik Taehyun dalam pelukkan nya, berusaha memberikan ketenangan pada adik nya ini. Walau mereka tidak dapat merasakan kasih sayang seorang ibu, tetapi mereka tahu rupa ibu mereka itu karena hyunjin dan yeonjun yang memberi tahu wajah ibu mereka.
"K-kak! Dia mommy kan?"tanya Taehyun dengan nada bergetar.
Lia yang mendengar nya menjadi sesak di dada, gadis itu ingin menangis juga. Namun dia tidak mau hal itu terjadi, dia tidak ingin taehyun juga ikut larut dalam kesedihan nya.
"Nggak, itu bukan mommy! Dia Tante jisoo, dia cuman mirip sama Mommy dek"lirih Lia. Hal itu membuat Taehyun menggeleng cepat, dia melepaskan pelukkan nya pada Lia dan menatap jisoo dengan tatapan rindu.
"Tante! Tante mommy nya Taehyun?!"Taehyun bertanya sambil meneteskan air mata nya, jisoo bingung dengan anak itu yang tiba-tiba saja menangis di depan nya. Terlebih dia bertanya seolah-olah jisoo ibu nya.
"Mommy?"tanya jisoo, Taehyun mengangguk cepat saat mendengar nya.
"Maaf Tante, Adik aku emang gini. Dia cuman ke inget sama mommy yang udah ada di atas, sejak kecil kita berdua gak dapat kasih sayang dari mommy. Maka nya Taehyun jadi gini, dia ngeliat Tante mirip sama mommy dan itu bener, wajah Tante sama mommy mirip banget"ujar Lia, air mata nya sudah tidak dapat di bendung lagi.
Jisoo yang mendengar nya menjadi terharu, di umur seperti ini mereka sudah di tinggalkan oleh ibu mereka. Hati nya tersentuh saat melihat tangisan pilu anak laki-laki itu.
"Taehyun sayang! Taehyun boleh kok manggil Tante mommy, anggep Tante ini mommy kamu"jisoo berujar lembut.
Taehyun yang mendengar penuturan jisoo mengelus senyum nya. Anak itu lantas mengganguk.
"Eum, b-boleh Taehyun meluk Tante?!"tanya Taehyun hati-hati.
"Boleh sayang"ujar jisoo tersenyum, gadis itu menarik Taehyun dalam pelukkan nya. Menenangkan Taehyun yang kembali terisak.
"Lia sini, kamu juga boleh manggil Tante mommy, jangan sungkan-sungkan buat manggil mommy ya? Anggap kalau Tante emang mommy kalian"ucap jisoo. Lia lantas menghambur ke dalam pelukkan jisoo, meresakan kehangatan yang ia dapat dari jisoo.
"Makasih tante udah ngizinin kita buat manggil tante mommy. Aku benar-benar butuh sosok seorang ibu"ujar Lia yang kembali terisak. Tak di pungkiri hati nya menghangat saat mendapatkan pelukkan itu dari jisoo, pelukkan yang benar-benar ia butuhkan selama ini.
°°
"Mommy, mommy tinggal di sini sama siapa?!"Taehyun bertanya, laki-laki itu sudah memanggil jisoo dengan sebutan mommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Fiksi RemajaTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...