Vote dan coment:)
Warning!! Terdapat bahasa kasar di dalam nya😌
"Chu, ayo dong temenin gue! Gue males banget kalau harus sendiri pergi nya"melas seulgi begitu jam kerja mereka telah habis.
Fyi, seulgi dari sebelum pulang terus merengek tak jelas kepada jisoo, gadis dengan mata sipit dan pipi gembul itu meminta jisoo untuk menemani diri nya pergi ke mall hanya untuk membeli salah satu tas mewah yang tengah trendy belakangan ini. Sebenarnya seulgi bukan tipe yang menginginkan atau mengidolakan barang mewah. Dia sendiri lebih suka barang yang sederhana, sama seperti jisoo.
Tapi belakangan ia menjadi terobsesi dengan barang mewah itu, sebab semua teman kantor nya menggunakan tas mewah dengan harga fantastis itu. Sebenarnya ia tak mempermasalahkan hal itu, tapi semua teman kantor nya itu selalu pamer di hadapan nya dan mengolok-ngolok seulgi karena tidak bisa membeli tas mewah tersebut.
Tentu dengan hal itu seulgi geram sendiri, maka dari itu dengan gaji yang baru Ia dapat serta tabungan nya yang ada di rumah membuat ia bertekad untuk membeli tas itu.
Well, jisoo juga tidak memiliki tas seperti itu bukan? Jadi kenapa dia harus menghiraukan ucapan teman kantor nya.
"Lagian Lo ngapain sih tiba-tiba gini? Biasanya juga Lo cuek"ketus jisoo yang kesal dengan seulgi yang terus merengek pada nya.
"Ishh, masalah nya mereka selalu pamer ke gue terus. Gue nya kan jadi tergoda, ayolah Chu anterin ya?"
"Gue bukan gak mau nganterin Seul, tapi gue harus pulang cepat. Kasian Jungkook, takut nya belum makan"sahut jisoo yang memikirkan adik nya itu. Jungkook tipe orang yang tidak akan makan jika bukan masakan jisoo.
"Ya Lo beliin aja entar. Janji, gue yang traktir"
Jisoo sebenarnya tak tega dengan wajah sahabat nya yang seperti orang pasrah seperti ini. Bukan pasrah akan hidup, pasrah karena di olok-olok teman sekantor nya.
"Dih, beli sendiri aja sih! Atau gak Lo minta tolong yang lain gitu, pasti tau kan mereka"
"Ck, gak mungkin mau lah anjer! Kalau pun mau pasti mereka minta traktir yang banyak"
"Ya udah traktir aja"sahut jisoo dengan enteng.
"Enak banget tu mulut ngomong! Bangkrut gue kalau traktir mereka"
"Lah, beli tas yang harga nya jutaan bisa tapi traktir temen ratusan doang bilang langsung bangkrut, sehat kan Lo"sanggah jisoo menatap sinis seulgi yang kini cengengesan.
"Ya udah sih ya, yok ke mall. Janji dah gue traktir"
"Ya udah, tapi awa---"
"Jisoo"
Jisoo berhenti berbicara saat ada yang memanggil nama nya. Tak butuh waktu yang lama, jisoo sudah tahu siapa yang memanggil diri nya. Iya, itu Jimin sahabat taehyung saat SMA dulu, orang yang juga selalu mendukung jisoo saat jisoo sedih dulu.
"Jimin?"jisoo berucap senang.
"Wah, gak nyangka ya Lo udah berubah banget sekarang"ujar Jimin menghampiri jisoo. Pria itu terpesona dengan penampilan jisoo yang sekarang, jisoo yang sekarang lebih cantik dan dewasa. Pantas saja taehyung mulai jatuh hati dengan jisoo, bukan hanya paras yang cantik namun attitude yang jisoo miliki benar-benar cantik juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Teen FictionTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...