Pretty mommy |26

4K 583 35
                                    

Vote dan comment❣️

Target vote 100, seperti biasa:)

Mau next chap dengan cepat? Ya harus comment😂 lu kalau kagak comment gak gue up nih chap selanjut nya(づ ̄ ³ ̄)づ

4 bulan sudah semenjak kejadian di mana taehyung yang mulai berani memberikan gombalan nya terhadap jisoo. Dan di hari itu juga mereka mulai dekat dan mulai membiasakan diri 1 sama lain. Terutama jisoo, gadis itu mulai terbiasa dengan kehadiran taehyung di hidup nya, sempat merasa bahwa dia masih sakit hati dengan ucapan taehyung dulu namun dia kembali berpikir bahwa ada masa nya manusia mempunyai salah.

Begitu pula dengan taehyung, jisoo mengerti benar saat SMA dulu mereka masih remaja labil yang pasti nya ingin mencoba hal baru. Setiap remaja pasti memiliki keingintahuan yang luas, maka tak heran jika anak SMA di luar sana di cap sebagai anak SMA yang berandal serta kenakalan remaja. Toh nama nya anak remaja SMA yang berusaha mencari jati diri mereka yang sebenarnya.

Jika mengingat hal itu, rasa nya jisoo ingin kembali ke masa itu. Masa dia masih anak remaja yang bebas melakukan hal apapun, entah itu hanya menghabiskan waktu nya dengan membaca buku, bermain dengan anjing peliharaan nya yang kini ia titipkan di kampung halaman nya bersama sang nenek, dan menjahili jungkook yang masih SMP saat itu. Benar-benar moment yang menyenangkan.

Tapi kita kembali ke masa sekarang, sekarang jisoo sudah dewasa dan harus menggantikan peran ibu sekaligus ayah untuk jungkook. Dan usaha jisoo selama ini pun tidak sia-sia, tepat hari ini jungkook lulus dengan nilai tertinggi di kelas nya dan mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan nya di universitas impian pria bergigi kelinci itu.  Jisoo bangga dengan hasil yang di peroleh adik nya, dia tidak menyangka bahwa adik nya akan lulus dengan nilai tertinggi sekaligus mendapatkan beasiswa penuh.

Keberuntungan selalu mendatangi 2 anak yatim piatu ini, itu berkat mereka ber 2 yang selalu bisa bertahan tanpa harus menyerah dengan hidup tanpa ke 2 orang tua.

Tapi di balik itu, ada seulgi, jimin dan taehyung yang benar-benar berperan penting di dalam hidup ke dua nya. Mereka ber 3 tidak henti-henti nya memberikan semangat mereka terhadap jisoo dan jungkook, ketahuilah bahwa jika kalian mengira mereka kuat menghadapi berat nya hidup maka kalian salah. Ke 2 nya sempat merasa tidak percaya dengan apa yang mereka buat, kepercayaan diri mereka tiba-tiba saja menghilang dan membuat jisoo maupun jungkook hampir menyerah.

Tapi, kembali lagi terhadap 3 orang yang berperan benar-benar penting di kehidupan mereka.

Dan di saat itu pula mereka bangkit kembali, hidup mereka masih panjang. Masih ada rintangan yang harus mereka lewatkan selain ini semua, cepat atau lambat kebahagian pasti menghampiri mereka.

°°

"Setelah ini kamu bakalan lanjut kuliah universitas mana?!"setelah selesai dengan acara kelulusan, jisoo mentraktir adik nya. Jungkook bahkan dengan senang hati menerima traktiran kakak nya, dia sudah benar-benar lapar saat di sekolah tadi.

"Aku mau nya sih universitas negeri jakarta kak!"

Jungkook memasukan puding mangga kesukaan nya di suapan terakhir nya.

"Ya terserah kamu aja, yang penting kamu masih lanjut pendidikan kamu. Ingat jangan dulu--"

"Cari pacar dan harus fokus sama kuliah" timpal jungkook menerusi ucapan sang kakak.

Pretty Mommy ||vsoo {END} √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang