Vote dan comment❣️
Sudah siap dengan chap terakhir? Yuk ramein chap ini:)
Dan berikan kesan kalian tentang cerita ini🙌
Bonchap menyusul sayang😆Oh ya, kalian setuju kalau aku buat cerita yang sama lagi? Namun berbeda judul, who is my daddy?? Bisa comment di sini👉
Hari itu tiba dengan cepat, sebuah acara sakral yang akan mengubah hidup setiap manusia di muka bumi ini. Mengubah status, mengubah peran, mengubah kegiatan nya di setiap saat.
Hal yang selalu menjadi sebuah kebahagian untuk setiap orang di seluruh dunia kini terpampang nyata di hadapan jisoo. Sebuah hal yang tak pernah jisoo impikan dan idamkan selama ini.
Ini semua masih terasa tidak nyata dalam hidup nya, bahwa ia akan mendapatkan sebuah kebahagian tiada henti. Masa depan nya kini telah ia tempatkan pada lelaki yang sebentar lagi akan sah menjadi suami nya.
Masih tak percaya bahwa lelaki yang pernah menyakiti nya dengan sebuah alasan yang cukup membuat ia mengerti kini dengan sukarela dan senang hati menyembuhkan luka itu di hati nya.
Roda kehidupan nya kini telah berputar menjadi naik, membawa banyak canda tawa di balik nya dan melupakan sedih di masa lalu yang akan ia simpan dan ia kenang sebagai sebuah cerita di kehidupan nya kelak. Mencoba untuk merangkum dengan sebuah kenangan manis di dalam nya.
Mencoba untuk memberi yang terbaik untuk setiap cerita yang akan ia rangkum nanti nya.
"Jis, udah siap kan? Ini waktu nya lo ke altar" seulgi datang dengan senyum manis di wajah nya. Gadis yang sempat tak ada kabar itu kini berada di hadapan jisoo lengkap dengan dress mini cantik milik nya.
"Seul, gue kok gugup ya? Apa batalin aja" ucap jisoo spontan.
Seulgi pun terkaget dengan ucapan jisoo, mana mungkin di batalkan. Segala persiapan sudah lengkap dengan diri nya yang menjadi korban dari pernikahan taehyung dan jisoo.
"Heh, nona william yang terhormat. Lo kalau ngomong yang bener aja dong, gue udah rela ya bantu-bantu untuk pernikahan lo, dan lo mau batalin?"
Jisoo yang mendengar nya menyengir tanpa dosa, ya saat ini dia sedang gugup pikiran nya tak mampu untuk berpikir jernih.
"Ya maaf, cuman bercanda ugi sayang! Mana mungkin sih gue batalin"
"Ck, lagian lo kenapa gugup sih! Sekali dalam seumur hidup ini"
"Ya karena sekali dalam seumur hidup itu yang bikin gue gugup, gue takut nyungsep di depan tamu gimana"
"Ya bagus kalau nyungsep kan, lumayan ada bahan hiburan" canda seulgi.
"Mata lo"
"Kak, ayo waktu nya ke altar" jungkook memotong pembicaraan ke 2 wanita tersebut, adik laki-laki jisoo ini terlihat gagah dengan balutan tuxedo yang melekat pada tubuh nya.
Bolehkah jisoo jujur saat ini? Dia benar-benar tak menyangka jika memiliki adik laki-laki yang tampan seperti pangeran berkuda putih yang ada di dunia dongeng, bahkan ia sempat terpesona dengan pakaian jungkook yang benar-benar membuat nya hampir melupakan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Novela JuvenilTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...