Extra part terakhir🙁 yuk ramein, oh jangan lupa ramein juga who is my daddy🙈
Jisoo terbangun di saat merasa ada tepukan ringan di bagian dada nya. Hal yang membuat jisoo terkejut sampai harus bangun dari tidur nyenyak nya.
Melirik ke arah nakas, jam sudah menujukkan pukul 7.30 pagi. Tidak biasa nya dia terbangun di jam seperti ini, kembali ke awal di mana dia di bangunkan oleh satu hal.
Seulas senyum terlukis di saat ia melihat presensi putri nya. Iya jisoo sudah melahirkan, tepat 4 bulan lalu jisoo melahirkan seorang putri cantik yang benar-benar mirip dengan nya. Hanya saja bagian mata dan rahang ia mengambil dari sang ayah, sisa nya yang jisoo semua.
Seorang malaikat cantik ini membuat jisoo merasakan bagaimana rasa nya melahirkan, bagaimana rasa nya berjuang demi sang anak dan itu sudah jisoo rasakan saat melahirkan putri kecil nya ini. Jisoo bahagia mengetahui bahwa dia melahirkan putri manis yang cantik seperti nya.
"Anak mom yang cantik ada apa?"tanya jisoo dengan suara khas bangun tidur.
Bayi perempuan itu tak menjawab, hanya tersenyum menampilkan deretan gusi nya yang baru tumbuh 1 gigi yang kecil. Kembali putri nya menepuk dada nya berharap sang ibu mengerti, dan tanpa basa-basi jisoo mengetahui maksud putri nya itu.
"Salsa haus? Ya udah sini minum susu!" ujar jisoo yang mulai membuka baju nya.
Salsabhila kania william, adalah nama lengkap putri manis mereka.
Jisoo mulai menyusui putri nya sampai kenyang agar saat ia melakukan pekerjaan rumah ia bisa menitipkan putri nya kepada kakak-kakak nya nanti. Sebenarnya salsa bukan tipe anak yang cerewet saat bermain, hanya saja putri nya ini mudah lapar. Entah mengapa anak itu benar-benar cepat lapar sehingga jisoo benar-benar harus membuat putri nya itu kenyang dan akan diam saat ia mengerjakan pekerjaan rumah.
Setelah hampir 20 menit menyusui, jisoo mulai melepaskan puting nya dari mulut sang anak dan mulai membenahi baju nya. Namun hal yang membuat ia tertawa adalah bagaimana putri nya mulai menepuk dada dan wajah ayah nya. Hal itu tentu membuat taehyung yang terlelap langsung terbangun.
Bisa dia lihat putri nya tengah tertawa riang saat berhasil membangunkan diri nya.
Taehyung tersenyum melihat hal itu, dia mulai bangun dan mengangkat putri nya dan memberikan ciuman pada wajah manis itu.
Salsa tertawa semakin nyaring saat merasakan ciuman bertubi-tubi sang ayah di wajah nya.
Taehyung benar-benar gemas dengan putri bungsu nya ini, tingkah sang anak tidak jauh berbeda dengan jisoo. Benar-benar 11 12.
"Sayang, kamu ajak salsa main dulu ya? Aku mau masak untuk kita, hari ini jadi jalan-jalan kan?"
"Jadi dong mom, gak boleh nggak" sahut taehyung tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Fiksi RemajaTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...