Pretty mommy |28

4.2K 611 53
                                    

Vote dan comment❣️

"Jisoo, untuk minggu depan kita akan pergi ke surabaya untuk melakukan meeting penting, jadi saya harap kamu ikut kesana! Karena ini penting jisoo"taehyung datang ke ruangan jisoo dengan senyum merekah, entah mengapa belakangan ini taehyung sering tersenyum. Apa ada sesuatu yang membuat diri nya senang?

"tentu bisa tuan taehyung"sahut jisoo.

Jisoo terheran dengan tingkah taehyung belakangan ini, selain sering tersenyum pria itu juga sering kali tertawa lepas entah karena apa. Jisoo sempat berpikir, apa taehyung sudah tak waras? Tapi yang benar saja, makhluk tampan seperti taehyung tidak waras? Yang benar saja.

"ehm, tuan taehyung kenapa?!"tanya jisoo, akhirnya dia berani menanyakan hal ini ke taehyung. Sempat sebelum nya dia tidak berani bertanya, takut menganggu privasi tuan nya ini.

"maksud kamu jisoo?"

"Ah, itu! Tuan taehyung kenapa tersenyum terus menerus? Ada sesuatu yang membuat tuan bahagia?"

Taehyung memandang jisoo lekat, sebentar! Biarkan taehyung mengagumi sekretaris nya, yang sebentar lagi akan menjabat sebagai calon istri.

"Tuan? Tuan taehyung" jisoo melambaikan tangan ke wajah taehyung yang terdiam menatap nya secara lekat, bukan apa masalah nya jantung jisoo sedang tidak baik-baik saja jika taehyung terus menatap nya seperti itu.

"Ah saya baik-baik saja jisoo, ingat minggu depan kita harus ke surabaya"

°°

"Chu, entar jalan yuk! Udah lama gak jalan sama lo nih"

"Traktir gue ya tapi?"

"Sembarangan banget lo ngomong, tanggal tua weh"


"Gimana sih lo, ngajakin jalan tapi gak mau traktir, payah lo" seru jisoo menjentikan jari nya di hadapan wajah seulgi.

"Ck, lo minta aja sama suami lo kenapa sih?  Suami lo kan CEO"

Jisoo menoleh ke arah seulgi, suami? Siapa yang punya suami? Ngarang nih bocah.

"Suami mana? Gue masih jomblo kalau lo lupa"

"Lah kan tuan taehyung" ucap seulgi asal, tentu saja jisoo kesal karena hal itu. Contoh teman yang harus di bakar hidup-hidup nih.

"Mulut" sungut jisoo menatap nyalang seulgi yang kini secara refleks menutup mulut nya.

"Hihi, sorry my friend"cengir seulgi.

"Lama-lama gue lakban mulut lo ya? Asal ngomong lo, kalau karyawan tahu kan bisa jadi gosip"

"Ya tapi kan fakta, lo kan mantan nya taehyung sekaligus calon masa depan dia juga"

Menghela napas nya, jisoo malas meladeni seulgi yang selalu suka menggoda nya.

"Kalau bukan sahabat gue, udah gue lempar ke laut lo"

"Emang tega lo lempar gue ke laut?"tanya seulgi menaik turun kan alis menggoda.

"kenapa enggak? Lo kan pantes buat di buang"ucap jisoo menatap seulgi dengan senyum mengejek nya.

"WAH PARAH, KAGAK ASIK LO"teriak seulgi kesal.

"bodo amat"tekan jisoo yang kini tersenyum kemenangan.

Pretty Mommy ||vsoo {END} √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang