Aku kangen kalian loh(◠‿◕) udah berapa hari gak update? Kangen sama aku gak? Atau kangen cerita nya?
Mau Double up? Comment yang banyak syarat nya:)
Jisoo menyelesaikan masakan nya, gadis itu menyibak rambut nya saat anak rambut jatuh menutupi wajah cantik nya. Gadis itu tersenyum melihat hasil masakan nya, jisoo memang pintar dalam hal apapun.
Selesai memasak, diri nya pergi ke kamar nya untuk membersihkan diri. Cuaca panas di luar membuat dia lebih mudah berkeringat, padahal pendingin ruangan sudah sangat suhu 18 °c. Tapi tetap saja panas untuk jisoo seorang.
Setelah kepergian orang tua nya, hidup jisoo hanya berhenti di situ saja. Tidak berubah sama sekali, pernah mendengar roda kehidupan akan terus berputar? Jisoo sering mendengar hal itu, dia berpikir apakah mungkin kehidupan nya akan berada di atas? Menjadi seorang yang sukses dengan uang yang banyak? Membahagiakan Jungkook dan memasukkan adik manis nya itu ke universitas paling bagus? Impian jisoo selama ini hanya ingin menjadi orang yang sukses.
Berawal dari menjadi seorang pelayan cafe membuat jisoo optimis untuk terus bekerja mencari uang, diri nya tidak mungkin diam terus menerus di rumah tanpa bekerja.
Hidup tidak bisa tergantung pada orang lain saja, sebelum jisoo pindah ke Jakarta dia sempat di asuh oleh paman dan bibi nya di Yogyakarta, gadis itu sudah di anggap anak sendiri oleh ke 2 orang tua itu. Tak tanggung-tanggung, mereka juga membiayai sekolah Jungkook. Namun, semakin kesini jisoo juga tidak ingin terus bergantung pada mereka.
Hingga akhir nya jisoo memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan mulai bekerja di sana.
Tak di sangka di Jakarta ia malah bertemu dengan seseorang yang tidak pernah ia inginkan hadir di kehidupan nya itu. Tapi itu semua tidak di ambil pusing, toh mereka juga sudah tidak memiliki hubungan lagi kan?
"Ah segar nya!"guman jisoo, gadis itu keluar dengan bathroop di tubuh nya. Kaki jenjang nya nampak sempurna.
Tak butuh waktu yang lama, jisoo sudah siap dengan pakaian santai ala rumahan. Tipe gadis Yang sederhana dan tidak ribet, itu lah jisoo.
Hanya dengan memaki kaos kuning kebesaran dan juga celana short hitam pendek saja sudah menunjukan kecantikan alami gadis itu.
Selesai dengan acara membersihkan diri. Jisoo pun keluar dan menemukan Jungkook yang sedang menutup pintu apartement mereka. Jisoo mengerutkan kening nya, sejak kapan Jungkook keluar? Dan 1 lagi, kenapa anak itu tidak memberitahu nya?
"Jungkook? Kamu dari mana?!"tahu kakak nya bertanya dengan nada yang agak kesal, Jungkook menyengir menampilkan dereten gigi nya.
"Habis keluar sebentar sama temen kak!"sahut Jungkook menggaruk tengkuk nya.
"Tapi kok gak bilang?"tanya jisoo lagi.
"Ehm, kakak tadi sibuk! Lagian juga, sebentar doang kok. Cuman di taman apartement"jelas Jungkook menatap jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Novela JuvenilTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...