Vote dan comment❣️
Happy 5k vote🎉, gak nyangka loh🤧. Padahal aku buat cerita ini karena gabut dan juga terinspirasi dari cerita vsoo yang lain nya🙈 thanks banget untuk yang masih setia vote dan comment, dan vote yang selalu memenuhi target😭
Thank you banget ya😍, untuk target kali ini 100 bisa?
Meeting kali ini bisa di bilang lumayan penting, itu karena klien yang berasal dari jepang ini lumayan memiliki ketenaran di negeri sakura itu. Banyak sekali perusahaan yang sudah mengajukan kerja sama, namun di tolak oleh mereka. Jika mereka bisa melakukan kerja sama, bukan kah keuntungan yang di dapat besar.
Bisa di bilang, perusahaan william adalah yang beruntung mendapatkan kerja sama dengan perusahaan asal jepang itu. Meeting antara perusahaan YT grup dan william grup lumayan memakan waktu yang lama, yang biasa nya hanya memakan 2-3 jam, sekarang malah hampir 4 jam.
Jisoo masih fokus pada catatan di tangan nya. Mencatat semua yang ia dengar dari presentasi yang ada. Tidak semua sebenarnya, hanya bagian-bagian penting yang ia catat, tidak mungkin ia akan mencatat semua nya bukan? Bisa-bisa ia ketinggalan presentasi dari meeting hari ini.
Dan sampai akhir nya, meeting hari ini selesai, dengan ada nya deal antara 2 perusahaan ini. Semua yang berada di sana bertepuk tangan senang atas kerja sama kali ini. Bisa di bilang ini adalah kerja sama yang akan mengalami keuntungan besar nantinya.
Jisoo yang sedari tadi menunduk pun membenarkan dan merengangkan otot-otot nya yang terasa kaku. Selama 4 jam ia harus menunduk dan mencatat dengan cepat.
Sebenarnya bukan itu saja, tapi dia agak sedikit menghindar dari tatapan salah satu orang yang terus memperhatikan nya. Sebenarnya ia tak mempermasalahkan hal itu, tapi dia risih dengan tatapan pria itu. Bisa tidak untuk tidak menatap diri ku? Batin jisoo.
Setelah selesai meeting, semua orang yang mengikuti meeting tadi pun keluar dan pergi ke kantin kantor, karena tepat dengan jam makan siang. Nikmat mana lagi yang kau berikan.
"Hai!" Seseorang menyapa jisoo. Gadis itu juga baru keluar dari ruangan meeting bersama taehyung di depan nya.
Jisoo menoleh kala seseorang menepuk pelan pundak nya. Gadis itu berusaha memberikan senyum terbaik nya, meski dia agak sedikit tidak suka dengan klien taehyung ini.
(Permisi adek manis, abang ganteng numpang lewat yah! Boleh kan🙈?)
"Yes?!"
"Ah no, I just want to get acquainted with you, what's your name?"
"my name is jisoo aprilia, you can call me jisoo"
"ah, what a lovely name! oh yes, my name is Nakamoto Yuta, you can call me Yuta"ujar yuta memperkenalkan diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Novela JuvenilTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...