Pretty mommy |29

4.1K 547 50
                                    

Vote dan comment❣️

Penerbangan jakarta dan surabaya kini sudah jisoo maupun taehyung lakukan. Pasangan bos dan sekretaris itu tiba dengan selamat di kota surabaya, kota yang menjadikan ikan dan buaya sebagai lambang kota tersebut. Untuk beberapa hari mereka akan melakukan meeting di kota surabaya yang terkenal dengan sebutan kota pahlawan. Kota terbesar kedua di Indonesia setelah kota Jakarta ini dikenal pula sebagai pusat bisnis, industri, perdagangan, dan pendidikan di kawasan timur Pulau Jawa dan sekitarnya.


Sebab dari itu taehyung tidak menyia-menyia kan kesempatan ini. Sebagaimana yang kita tahu, surabaya berada di posisi ke 2 sebagai kota terbesar di indonesia. Tentu ini menjadi keuntungan tersendiri untuk taehyung dan perusahaan nya kan?

Untung yang di dapat pun juga tidak kalah banyak, selain meeting mereka juga akan melakukan kerja sama di sana.

Setelah melakukan chek-in, mereka akhirnya menuju kamar masing-masing. Sangat tidak mungkin mereka 1 kamar kan? Nanti taehyung iya-iyain jisoo masalah nya.

Ya taehyung sih gak masalah kalau 1 kamar sama jisoo, malahan dia dengan senang hati menerima. Tapi ya gitu, takut jisoo nya ngambek terus berubah jadi singa betina, kan serem:)

Semenjak jisoo mulai memberi nya lampu hijau membuat taehyung tanpa ragu memberikan perhatian-perhatian kecil nya terhadap jisoo.

Mau tahu apa saja perhatian taehyung untuk jisoo? Ehm, gak usah kepo deh, takut kalian iri terus senyum-senyum gak jelas sambil meluk guling kalian. Author yang baik:)

°°


Warning 🌚🔞

Bokep is my life

Seokjin tampan😎
Belum ganti juga nama grup nya anjir

Chimmy belum tinggi🙈
Diem in aja bang, bagus loh itu

Seokjin tampan😎
Mata lo bagus, lo masih bocah gak pantes masuk grup ini. Namjoon mana? Joon, kick jimin gih! Masih bocah juga @joonie🌚

Chimmy belum tinggi🙈
Gue sunat lagi ya lo bang!!

Hobi sunrise🌝
Helo epribadeh, i'm back!

Chimmy belum tinggi🙈
Masih aja lo pakek emot bulan, udah kagak waras emang sahabat gue😊

Hobi sunrise🌝
Apa yang salah sih? Gue tanya apa nya yang salah? Itu kan emot matahari

Agustd
Itu bln ajng

Joonie🌚
Wah, rame! Gaes ada yang punya link lagi gak? Gue kurang stok sat😚

Joonie🌚
Ngapa lo nge tag gue bang? Kangen?

Seokjin tampan😎
Dih, najis gue kangen sama lo-_

Chimmy belum tinggi🙈
Mampus!

Seokjin tampan😎
Diem bocah!!

Hobi sunrise🌝
Ini taehyung kemana? Tumbenan kagak nimbrung?

Chimmy belum tinggi🙈
Anjir, kenapa setiap tae kagak nongol kalian tanyain sih? Giliran gue kagak nongol malah diem

Pretty Mommy ||vsoo {END} √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang