Double up nya lunas ya beb✌️😋
Foto itu, foto yang membuat hyunjin tidak tidur semalaman. Dia menangis terus menerus, dia membenci sosok ibu nya. Namun rasa rindu dan haus akan kasih sayang mengalahkan semua nya, pikiran nya kacau saat melihat kembali foto itu. Tidak ada editan sama sekali, foto itu nyata ada nya, tidak ada yang terlihat palsu di mata nya.
"N-nggak! Nggak mungkin dia mirip sama mommy, ini mustahil"
Entah sudah berapa kali dia mengatakan hal itu, tapi hati nya tidak bisa menerima hal itu. Hati nya percaya bahwa dia mirip dengan sang ibu, tapi kenapa dia menolak semua nya.
Entah mengapa ada rasa senang di hati nya saat bisa melihat wajah ibu nya lagi, walau ia tahu bahwa saat dulu ibu nya tak pernah ingin mereka hadir di dunia ini, walau ia tahu bahwa dulu ibu nya pernah ingin membunuh ke 2 Adik nya. Tapi saat Ini hati nya begitu ingin bertemu dengan jisoo, ia ingin tahu bagaimana rasa nya mendapatkan kasih sayang ibu nya. Mengingat Taehyun pernah bercerita bahwa kasih sayang jisoo benar-benar seperti seorang ibu, tak di pungkiri dia iri dengan hal itu.
"Hyunjin! Lo gak sekolah? Keluar woy"teriakan yeonjun membuat hyunjin menoleh. Dia berdecak, apa saudara nya tidak bisa untuk berbicara pelan? Apa harus berteriak seperti itu.
Pintu kamar terbuka, menampilkan hyunjin yang kini menatap datar kearah nya. Tidak ini bukan tatapan datar hyunjin yang biasa nya, ini berbeda dari biasa nya.
"Kenapa Lo? Cepet siap-siap, udah di tungguin sama Daddy"
"Hm"jawab nya. Hyunjin lalu mendahului yeonjun, sementara yeonjun menatap aneh ke arah hyunjin yang tidak biasa.
"Lah, kenapa tu anak? Tumben diem. Biasa nya bacot Mulu"yeonjun menjadi bingung sendiri pada saudara nya itu.
Tak ambil pusing, diri nya lantas pergi turun untuk segera berangkat ke sekolah.
Di bawah dia menemukan 2 adik bungsu nya yang sedang sarapan dengan lahap, begitu pula dengan taehyung yang kini menatap yeonjun dengan bingung.
"Kenapa Lo ngeliatin gue begitu"tanya taehyung. Jangan salah, walau tua taehyung ini jiwa muda tidak boleh di kalahkan.
"Astafirullah, dad! Nyebut, kenapa jadi sok keren gini sih"protes yeonjun.
"Ya kamu, ngeliatin Daddy gitu banget, emang kenapa? Daddy ganteng ya"tanya taehyung lagi, kali ini dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi.
"Ck, sok tahu banget sih dad. Itu si hyunjin kenapa? Kok tumben diem? Biasanya kan dia paling berisik"
Taehyung menolehkan kepala nya ke arah hyunjin, anak nya yang 1 itu memang berisik jika sedang makan. Entah itu protes karena uang jajan atau fasilitas yang terkadang di kurang-kurangi oleh taehyung.
"Kamu apain adek kamu Jun?"tanya Taehyung menatap anak nya yang kini malah terkejut.
"Loh kok Jun sih? Jun gak ada gangguin dia dad, orang kemarin masih baik-baik aja kok"
"Ya terus dia kenapa sekarang? Masalah nya, kamu yang selalu bikin adek kamu kesel, kalau Lia sama Taehyun gak pernah Daddy liat gitu"
"Ya gak semua aku juga kali dad, mending Daddy tanyain langsung sama anak nya"
"Awas aja kalau sampai beneran kamu yang bikin adek kamu diem gini, fasilitas kamu Daddy kurangin"
"Ih dad, gak bisa gitu dong"
"Bisa, pasti bisa"taehyung tersenyum senang melihat raut kesal yeonjun.
°°
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Roman pour AdolescentsTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...