Vote dan comment❣️
Target vote 100🔪
"Emang kenapa kalau dia masih kerja di sana?" Jimin bertanya heran ketika tiba-tiba taehyung bertanya tentang jungkook.
"Ya enggak, kan gue cuman nanya" sahut taehyung.
"Jangan bilang lo mau ikut ke cafe entar?"tunjuk jimin dengan wajah konyol nya.
Taehyung mengangkat bahu nya acuh, seolah tak peduli.
"terus lo ngapain masih di sini? Pergi sana"usir taehyung yang merasa keberadaan jimin tidak ada guna nya.
"Idih! Ngusir lo?!"
"Kalau iya kenapa?"
Keheningan pun terjadi di antara kedua nya. Taehyung yang kembali sibuk dengan laptop dan jimin yang juga sedang sibuk dengan ponsel nya. Seperti inilah mereka, jika selesai bertengkar mereka akan diam dan saling mengacuh kan 1 sama lain, seolah keberadaan masing-masing tidak ada. Tapi nyata nya mereka juga selalu kompak.
Hal ini pula yang membuat persahabatan mereka bertahan sampai sekarang, fyi saat dulu bersekolah mereka hanya memiliki 1 teman dan itu pun tidak bertahan lama setelah teman mereka itu berkhianat.
Well, semenjak itu mereka hanya bersahabat hanya berdua, susah dan senang mereka lalui bersama hingga akhirnya ada di tahap ini. Sangat menyenangkan melakukan suatu hal dengan sahabat seperjuangan bukan?
"Jim, serius gue! Lo kesini kenapa sih!" Celetuk taehyung tiba-tiba, masih belum puas dengan jawaban jimin tadi.
Jimin pun menolehkan kepala nya kala taehyung kembali bersuara, pria itu menyimpan ponsel nya dan menatap taehyung lekat.
"YA GUE UDAH BILANG BOSEN ANJERR"
"Sialan! Gak usah teriak lo"umpat taehyung.
Jimin menyengir dengan wajah tengil nya, untung saja taehyung tidak melemparkan nya barang yang ada di meja.
"emang kenapa sih? Lo takut banget gue kesini"
"Bukan takut, cuman kehadiran lo bikin gue emosi masalah nya"
"Idih, emang gue emak tiri apa yang bikin lo emosi! Lagian ya, udah untung gue samperin lo kesini, syukur dikit kek! Itu artinya gue peduli sama lo"
Sudah cukup, berbicara dengan jimin tidak akan ada habis nya. Sahabat karib nya ini selalu punya jawaban yang mampu membuat taehyung terdiam, bukan diam karena tidak bisa menjawab tapi lebih ke--- malas meladeni mulut lemas jimin yang pasal nya akan membuat kalian darah tinggi seketika.
"Terserah"putus taehyung lelah.
°°
"entar siang lo langsung pulang kan chu?!"
Jisoo dan seulgi baru saja menyiapkan segala macam kelengkapan untuk ulang tahun perusahaan yang akan di adakan besok, tidak terasa waktu berjalan cepat. Sudah hampir semua nya selesai, tinggal mengecek semua kelengkapan nya dan surprise-- semua nya selesai.
"Ya iya dong, emang lo pikir mau kemana lagi selain pulang?"
"Ck, ke mall yuk? Beli dress" seulgi berusaha membujuk jisoo, masalah nya jisoo sangat susah untuk di ajak berbelanja.
"Beli dress? Buat apa?!"Tanya jisoo heran.
"buat renang, ya buat ke pesta lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
Roman pour AdolescentsTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...