Vote dan comment❣️
Double upᕦ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕤ
Taehyun pun dengan segera melepas pelukan hyunjin dan berlari menghampiri jisoo yang kini menatap heran taehyun. Jisoo bahkan tersentak dengan pelukan tiba-tiba taehyun pada tubuh nya.
"Mommy"isak taehyun di pelukkan jisoo.
"Eh, kok anak mommy nangis sih? Mau cerita boy?"tanya jisoo penasaran.
"mom, aku kecewa sama daddy! Daddy bohongin aku, dia bilang mau makan malam setelah aku sama kakak aku libur. Tapi bukti nya dad, tidak menepati janji nya" taehyun berucap dengan air mata yang mengalir deras di wajah tampan nya.
Jisoo sendiri masih heran dengan kehadiran taehyun yang tiba-tiba, apalagi di tempat ia bekerja. Apa mungkin ayah taehyun bekerja di sini juga?
Berbeda dengan taehyun yang kini masih setia memeluk tubuh mungil jisoo, hyunjin masih terdiam di tempat nya. Menatap tak percaya di hadapan nya itu siapa.
Mommy? Bahkan ia terkejut dengan panggilan yang di lontarkan adik nya tadi, bagaimana mungkin mulut adik nya begitu lancar memanggil jisoo sebagai mommy?
Mengabaikan keberadaan hyunjin, taehyun menarik jisoo untuk duduk di tempat duduk mereka tadi. masih setia memeluk jisoo, yang anak itu ingin kan mungkin sekarang hanya sebuah pelukan.Taehyun menangis dalam diam di pelukkan jisoo dan benar-benar melupakan keberadaan sang kakak. Namun di menit berikut nya, taehyun tersadar bahwa dia tidak sendiri, melainkan ada hyunjin yang bersama nya.
"Ah, mom! Mom tunggu bentar ya? Taehyun mau ngomong sebentar sama abang"tunjuk taehyun ke arah hyunjin, jisoo pun mengangguk dan mengelus kepala taehyun sambil tersenyum lembut.
Setelah mendapat persetujuan, taehyun menarik kakak nya ke tempat yang agak jauh dari posisi mereka sekarang. Hyunjin dengan linglung mengikuti langkah sang adik, dia masih terkejut dengan ini semua.
°°
"hyun, kasih tahu gue itu siapa?!"tanya hyunjin terburu-buru.
Taehyun menghela napas nya, ia tahu pasti kakak nya kini tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Secepat ini juga hyunjin bertemu dengan jisoo, padahal taehyun sendiri tidak berharap jika mereka di pertemukan di saat yang tidak tepat. Tapi mungkin takdir berkata lain, dengan mempertemukan seorang wanita yang mirip dengan sosok sang ibu.
"Dia orang yang gue ceritain waktu itu bang! Ingat waktu gue bilang kalau ada orang yang mirip sama mommy?"
"Dan di situ lo gak percaya sama ucapan gue, lo seolah-olah menutup mata dan gak mau tahu apa yang gue omongin bang, sampai akhirnya gue ngasih lo foto dia kan? Lo bisa lihat mereka mirip bang, sebab itu gue bilang kalau dia mirip sama mommy, dan 1 lagi dia juga punya sifat keibuan yang besar. Walau gue sama kak lia bukan lahir dari rahim dia, tapi dia dengan senang hati dia mau gue panggil mommy"
"Dan coba lo bayangin, gak semua orang dengan senang hati menerima panggilan sedekat itu dari orang asing, untuk pertama kali nya gue ketemu sama dia, gue ngerasa nyaman, kasih sayang seorang ibu juga bisa gue rasain waktu gue sama dia"
"Waktu lo pergi malam nya, dengan mood yang gak baik. Gue tahu lo pasti lagi nyari identitas dia kan? Dan lo datang ke apartement dia kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mommy ||vsoo {END} √
JugendliteraturTaehyung, duda tampan dengan 4 orang anak nya harus hidup tanpa seorang istri dan ibu? Apakah taehyung mampu menjalankan kehidupan duda nya? Seperti sebuah takdir, mantan kekasih di sekolah menengah atas dulu kembali hadir di kehidupan nya. Membuat...