"Kalian berdua sedang apa disini?"
Taehyung dan Yerin terkejut dan lantas menoleh secara bersamaan ke asal suara itu.
"Kak Namjoon," seru Taehyung.
Namjoon memandang mereka dengan tatapan datar. Taehyung lantas berdiri diikuti oleh Yerin.
"Mengagetkan saja," gerutu Taehyung sembari memandang kesal saudaranya.
"Aku tanya sekali lagi, sedang apa kalian?" Namjoon masih setia dengan tatapannya.
"Apalagi? tentu saja aku sedang latihan. Bukankah kau tahu itu?" Ucap Taehyung.
"Berduaan di semak-semak bersama seorang gadis. Apa itu juga termasuk bagian dari latihanmu?" Namjoon kini malah semakin menajamkan tatapannya yang sudah sedari awal menakutkan.
Mendengar ucapan Namjoon membuat Taehyung dan Yerin membulatkan mata mereka.
"Ti-tidak, aku dan Taehyung tidak melakukan apapun, sungguh!" Sahut Yerin yang tak ingin Namjoon salah paham hanya karena mendapati mereka berduaan di dalam semak-semak. Lagipula memangnya ia wanita seperti apa? Seenaknya saja bisa berspekulasi seperti itu.
"Lantas?" Namjoon menaikkan sebelah alisnya.
"Lupakan saja! Lagipula sedang apa kau disini?" Ucap Taehyung.
"Mencarimu," jawab Namjoon.
"Aku masih ingin latihan," ucap Taehyung dan hendak melanjutkan gerakan latihannya kembali.
"Kembalilah ke kamar. Kak Seokjin yang menyuruhmu," seru saudaranya itu.
Taehyung kemudian melirik Namjoon, "Apa dia masih khawatir kalau aku akan dapat hukuman?"
Namjoon tidak menjawab. Namun, itu sudah cukup menjadi jawaban atas pertanyaan Taehyung.
"Aku bukan anak kecil lagi," ketus Taehyung.
"Maaf telah ikut campur. Tapi bukankah lebih baik kau mengikuti perintah kakakmu?" Ucap Yerin memandang ke arah Taehyung.
Namjoon kini melirik Yerin, "Kau juga sebaiknya pergi, nona."
Yerin seketika menjadi gelagapan. Benar juga, ia 'kan juga sedang berada di luar. Jadi untuk apa ia menasehati orang lain kalau dia sendiri juga melakukan kesalahan yang sama.
"Bodoh kau Yerin!" Batinnya merutuki kebodohannya sendiri.
"Ka-kalau begitu... aku akan segera pergi." Yerin segera berbalik badan lalu berjalan meninggalkan kedua kakak beradik itu.
Namjoon kini menatap saudara bungsunya. Melihat tatapan itu membuat Taehyung berdecak kesal.
"Menyebalkan!" Laki-laki itu pun lantas berlalu pergi dari hadapan Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐥𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐥 𝐌𝐚𝐠𝐢𝐜𝐢𝐚𝐧𝐬
FantasyDILARANG KERAS MENJIPLAK ATAU MENG-COPY SETIAP PART DI DALAM CERITA INI ATAU MENJADIKAN CERITA INI SEBAGAI IDE CERITA LAIN TANPA IZIN! Bangkitnya Raja Kegelapan setelah pertempuran penyihir beberapa tahun yang lalu, kembali membuat semua penyihir di...