Gabungan Kekuatan

426 84 23
                                    

"Kak Hoseok, sekarang!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Hoseok, sekarang!"

  Hoseok memejamkan matanya berusaha mengumpulkan kekuatannya.

"Fog of illusion."

  Setelahnya kedua mata Hoseok terbuka menampilkan bola mata seputih berlian, bersamaan dengan munculnya kabut tebal di sekitar hingga menutupi pandangan iblis Lucifer.

  Yerin memandang Taehyung kemudian menganggukan kepalanya ke arah laki-laki itu. Taehyung balas mengangguk, mengerti apa maksud gadis itu. Taehyung kini memberi kode kepada kedua saudaranya, Seokjin dan Namjoon.

   Setelahnya kedua laki-laki itu berpencar lalu berhenti di satu titik yang telah mereka  sepakati. Taehyung dan kedua saudaranya mengangkat tangannya. Seketika dari telapak tangan mereka keluar petir yang membubung tinggi ke udara. Petir-petir itu mulai menyatu membentuk sebuah bola petir yang semakin lama semakin membesar.

"Mega lightning attack!!!" Seru mereka bersamaan. Bola petir besar itu langsung di arahkan ke Lucifer.

  Alih-alih merasa takut justru Lucifer tersenyum, seakan mengejek serangan dari Taehyung dan kedua saudaranya. Iblis itu malah mendekati bola petir besar itu dan langsung menghancurkannya dalam sekejap dengan kekuatannya.

"Apa hanya ini serangan kalian?" Ucap iblis itu sombong.

"Poisonous root coils!" 

  Umji diam-diam bergerak mendekati Lucifer dan langsung mengarahkan kekuatannya kepada iblis itu. Tubuh iblis itu tiba-tiba saja terlilit dengan kuat oleh akar-akar tanaman. Tidak hanya itu akar-akar tersebut ternyata juga memiliki racun yang cukup menyakitkan bagi orang yang terlilit olehnya. Namun, apakah itu bekerja dengan iblis?

  Ternyata tidak, dengan mudahnya Lucifer dapat bebas dari lilitan akar tersebut. Iblis itu manaikan suhu tubuhnya hingga mengeluarkan api panas dan membakar akar-akar yang melilit tubuhnya.

"Dia masih bisa lolos," seru Joy memandang ke arah Yerin.

"Kalau begitu ini adalah serangan terakhir kita," sahut Yerin memandang Sowon, dan Joy bergantian.

  Ketiga gadis itu menyatukan tangan mereka kemudian menutup mata. Mereka nampak memfokuskan energi guna membangun kekuatan yang besar.

"Ice trap, freeze!!!"

  Mereka mengarahkan kekuatan mereka kepada Lucifer dan membuat tubuh iblis itu seketika beku dan perangkap di dalam sebuah bongkahan es besar yang sangat tebal nan dingin.

"Binding root!" Yuju ikut bergabung membantu teman-temannya dan mengarahkan kekuatannya ke arah Lucifer.

  Tubuh iblis yang sudah terperangkap oleh bongkahan es itu, juga dililit oleh akar-akar kuat yang berasal dari kekuatan Yuju.

"Serang bersama!" Seru Yerin kepada Sinb dan Eunha.

  Sinb mengeluarkan kekuatannya, "Fire burns!"

𝐄𝐥𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐥 𝐌𝐚𝐠𝐢𝐜𝐢𝐚𝐧𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang