Trailer
Seorang gadis kecil terbangun dari tidur damainya. Gadis itu menengok ke arah jendela dan ternyata bulan sabit masih bersinar indah di langit malam. Gadis itu merebahkan kembali tubuhnya, membulak-balik posisi tetapi mata indahnya tetap tidak mau ikut terpejam.Hingga setelahnya gadis itu turun dari ranjang. Kaki kecil itu menginjak lantai kayu dan melangkah keluar kamar. Gadis itu sesekali mengusap-usap matanya sembari berjalan menuruni tiap anak tangga.
Sesampainya di ruang keluarga ia dikejutkan oleh suara seseorang yang memanggil namanya.
"Yerin."
Gadis itu menoleh ke arah sumber suara dan mendapati ibunya tengah tersenyum memandanginya. Dengan semangat ia berlari kecil ke arah sang ibu yang tengah duduk di atas sofa ruang keluarga.
Wanita paruh baya itu dengan sigap menggapai tubuh mungil sang putri kemudian membawanya ke atas pangkuannya.
"Tidak bisa tidur lagi, hm?" Tanya sang ibu yang diangguki oleh Yerin.
Sang ibu tersenyum mendengarnya, ini bukan kali pertama putrinya itu mengalami kejadian seperti ini biasanya ini terjadi karena Yerin yang sering sekali membaca cerita dongeng horor sebelum tidur.
Wanita paruh baya itu mengusap rambut coklat almond milik sang putri, "Ibu punya sebuah cerita untukmu, apa kau mau mendengarnya?"
"Apa ini cerita tentang vampir haus darah yang sering berkeliaran di tengah malam, atau ogre tua pemakan anak kecil?"
Sang ibu dibuat tertawa oleh ucapan Yerin. Sudah dibilang 'kan kalau Yerin itu penikmat cerita horor namun aslinya penakut.
"Tidak, bukan seperti itu sayang."
"Lantas?"
"Ini adalah cerita tentang 12 Penyihir Bintang dan Pedang Elemen," ucap sang ibu.
Yerin yang penasaran mengerutkan keningnya, seolah bertanya cerita apa itu?
Sang ibu mendekap lembut sang putri kemudian mulai bercerita,
"Dahulu kala dunia penyihir dipenuhi oleh ancaman dari sebuah kegelapan yang ingin menguasai semua elemen di dunia penyihir. Semua itu adalah ulah dari raja kegelapan, Dark Shadow. Ia membuat kekacauan dan menghancurkan hampir seluruh bagian dunia penyihir dan tidak ada yang mampu untuk mengalahkannya."Yerin yang tertarik dengan cerita tersebut kemudian bertanya, "Siapa sebenarnya Dark Shadow itu bu? Kenapa ia bisa sejahat itu?"
Sang ibu tersenyum kemudian mulai melanjutkan kemabali certanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐥𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐥 𝐌𝐚𝐠𝐢𝐜𝐢𝐚𝐧𝐬
FantasyDILARANG KERAS MENJIPLAK ATAU MENG-COPY SETIAP PART DI DALAM CERITA INI ATAU MENJADIKAN CERITA INI SEBAGAI IDE CERITA LAIN TANPA IZIN! Bangkitnya Raja Kegelapan setelah pertempuran penyihir beberapa tahun yang lalu, kembali membuat semua penyihir di...