"Lightning strike!"
Tiba-tiba Werewolf yang hendak menyerang Wonwoo berteriak kesakitan. Tubuhnya yang besar itu bergetar karena tersengat oleh aliran listrik.
"Sepertinya kau berhutang nyawa padaku, tuan." Seseorang tersenyum miring ke arah Wonwoo.
Wonwoo mendongakkan wajahnya dan terkejut melihat siapa orang itu. Taehyung, dialah orang yang baru saja menyerang Werewolf itu tadi dan sekaligus menyelamatkan nyawanya.
"Theo!"
"Roaarr!!!"
Tiba-tiba saja seekor panter hitam melompat dan langsung menyerang Werewolf yang satunya. Hewan itu menggigit dan mencakar tubuh si Werewolf, sementara makhluk itu berusaha melawannya.
Panter itu begitu lincah. Sudah banyak serangan yang berhasil ia hindari. Binatang itu juga terlihat lebih mendominasi pertarungan.
Dengan akal cerdiknya hewan itu melompat ke depan melewati makhluk itu dari atas, sebelum Werewolf itu sempat menangkapnya. Makhluk itu berbalik, namun sebuah tendangan langsung di layangkan oleh Taehyung tepat di wajahnya.
Brak!
Makhluk itu pun tersungkur. Bola mata seungu batu amethyst milik Taehyung terkunci menatap tubuh sang lawan. Sebelum Werewolf itu kembali bangkit ia lantas mengeluarkan kekuatannya.
"God Zeus's thunder!"
Taehyung menusuk jantung Makhluk itu dengan petir yang tercipta dari tangannya. Membuat makhluk itu menjerit dan setelahnya tumbang dengan luka bakar dan darah segar yang keluar dari dadanya.
Satu Werewolf lagi yang kini sudah pulih hendak menyerang Taehyung, namun panter milik laki-laki itu justru menghalangi dan mengaum sangat kencang.
"Roaarr!!!"
Sengatan listrik keluar dari mulut hewan itu dan tepat mengenai tubuh si Werewolf. Makhluk itu pun akhirnya juga ikut tumbang bersama teman-temannya yang lain.
Akhirnya pertarungan pun selesai. Taehyung masih berdiri di sana, menatap jasad-jasad Werewolf yang sudah mati di atas lantai. Bersamaan itu pula mata ungunya pun kembali menjadi sekelam onyx.
"Kerja bagus!" Serunya sembari mengusap-usap kepala hewan pendampingnya.
Setelahnya laki-laki itu menghampiri Yerin yang sedari tadi merekam semua aktivitas yang terjadi dengan kedua matanya.
Sebenarnya saat kedatangan Taehyung tadi. Yerin juga sama terkejutnya karena tak akan mengira bahwa laki-laki itu akan menyelamatkan Wonwoo.
"Kau mau apa?" Tanya Yerin ketika sadar Taehyung semakin dekat dengan dirinya.
"Membawamu ke ruang pengobatan," ucap laki-laki itu tanpa berekspresi.
"Tidak perlu, aku- akh!" Pekik Yerin saat mencoba untuk berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐥𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐥 𝐌𝐚𝐠𝐢𝐜𝐢𝐚𝐧𝐬
FantasyDILARANG KERAS MENJIPLAK ATAU MENG-COPY SETIAP PART DI DALAM CERITA INI ATAU MENJADIKAN CERITA INI SEBAGAI IDE CERITA LAIN TANPA IZIN! Bangkitnya Raja Kegelapan setelah pertempuran penyihir beberapa tahun yang lalu, kembali membuat semua penyihir di...