Burung Api Surga

784 123 22
                                    

"Taehyung, turunkan aku!" Seru Yerin yang berusaha berontak dari gendongan Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taehyung, turunkan aku!" Seru Yerin yang berusaha berontak dari gendongan Taehyung. Bukan tanpa alasan gadis itu melakukannya, pasalnya jalan yang diambil laki-laki itu berbeda dengan arah jalan menuju ke ruang pengobatan.

"Sebenarnya kau ingin membawaku kemana, sih?!" Tanya Yerin.

"Ke kamarku," jawab Taehyung enteng.

  Yerin terbelalak mendengar ucapan Taehyung, dirinya semakin memberontak berusaha bebas dari dekapan laki-laki itu.

"Apa maksudmu itu?! Kau bilang tak ingin macam-macam denganku.

"Sudah diam! Tidak usah cerewet!"

"Tapi kau kan tahu peraturannya, penyihir wanita dilarang masuk ke asrama penyihir laki-laki begitu pun sebaliknya."

"Aku tidak peduli."

"Taehyung lepaskan aku!!!" Pekik Yerin.

  Taehyung hanya menatapnya jengah, ia tak mengindahkan teriakan gadis itu. Laki-laki itu tiba-tiba menyadari sesuatu.

"Taehyung kau tak-"

"Sssttt!" Taehyung mengisyaratkan Yerin untuk diam. Gadis itu menatap Taehyung bingung.

"Ada apa?" tanyanya.

  Taehyung mengedarkan pandangannya ke segala sudut. Sekian detik kemudian, laki-laki itu tiba-tiba saja berlari secepat kilat hingga membuat Yerin terkejut dan sedikit terhuyung.

  Yerin tampak terdiam memikirkan perilaku Taehyung yang secara tiba-tiba itu. Sebenarnya ada apa? Apa yang baru saja laki-laki itu lihat?

Cit!

  Taehyung berhenti tepat di depan sebuah pintu kamar. Yerin meyakini bahwa ini pasti adalah kamar laki-laki itu. Sebenarnya apa yang ingin Taehyung lakukan kepadanya? Apa laki-laki itu ingin memperkosanya sebagai wujud balas budi karena sudah menyelamatkannya? Atau laki-laki itu ingin memperkosa kemudian membunuhnya? Yerin semakin takut memikirkan itu semua.

  Tanpa pikir panjang Taehyung langsung masuk ke dalam kamar. Ia membaringkan Yerin di ranjang kemudian berjalan ke arah pintu lalu menguncinya.

  Ada seorang gadis di ranjang, kamar sepi, pintu juga dikunci. Ok sudah pasti keadaan Yerin dalam bahaya sekarang. Gadis itu beringsut mundur begitu Taehyung hendak mendekatinya.

"Kau itu kenapa?" Tanya Taehyung.

"Kau yang kenapa? Membawa seorang gadis ke dalam kamar dengan pintu yang dikunci," balas Yerin.

"Oh, tadi kau bilang ingin bertemu dengan hewan pendampingmu," Ucap Taehyung.

"Jadi Nuri ada di sini! Mana? Dimana dia?" Yerin mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kamar Taehyung.

"Aku akan mengobatimu terlebih dahulu," ucap Taehyung.

"Tidak mau! Aku mau bertemu Nuri!" Sahut Yerin.

𝐄𝐥𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐥 𝐌𝐚𝐠𝐢𝐜𝐢𝐚𝐧𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang