⚠️Terdapat sedikit adegan dewasa
Part kali ini akan berfokus pada Jeewon dan sedikit tentang masa lalunya
Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jeewon duduk di kursi kantornya dengan perasaan tidak tenang. Dia merasa bimbang antara percaya atau tidak percaya. Jeewon harus pergi ke rumah Miyoung untuk membahas masalah proyek yang akan mereka jalankan bersama. Miyoung adalah wakil direktur dari perusahaan Joohyuk companion. Jeewon terpaksa harus menerima kerja sama itu karena perusahaannya yang sudah terancam bangkrut.
Butuh waktu tiga tahun hingga Jeewon bisa membakar sebagian egonya. Beberapa hari lalu dalam sebuah konferensi pers, Jeewon mengakui bahwa Chaeyoung dan Lisa memanglah anak kandungnya. Itu keputusan yang cukup bagus untuk awal perbaikan keluarganya tapi itu juga akan menjadi awal kerusakan bisnisnya. Cinta memang butuh pengorbanan kan? Dan Jeewon memilih cintanya pada putrinya dan merelakan harga diri yang selama ini begitu ia junjung tinggi. Setelah semua masalah ini selesai, Jeewon akan menata hatinya dan menemui Jisoo untuk membawanya pulang.
Dia tidak bisa mempercayai Miyoung begitu saja. Tapi perusahaannya juga sudah diambang keruntuhan. Meskipun dia mempunyai banyak perusahaan tapi impiannya untuk menjadi nomor satu dalam bisnis masih hidup di dalam dirinya. Dan jika dia membiarkan perusahaan ini runtuh, mungkin ini akan menjadi awal kemiskinannya. Dan Jeewon tidak menginginkan itu. Ayolah, siapa orang yang ingin hidup miskin dan berlindung di bawah lindungan anaknya?
Jadi, siapa Miyoung ini sebenarnya?
Miyoung adalah mantan sekretarisnya. Dan itu adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya karena telah memilih wanita seperti Miyoung sebagai sekretaris pribadinya.Cerita ini dimulai beberapa tahun lalu dimana Seo young, istri pertamanya masih hidup. Sebenarnya ada alasan mengapa Jeewon mau menerima Miyoung sebagai sekretarisnya yaitu karena Miyoung adalah sahabat dari Seo young.
Jeewon sudah mencoba memperingatkan Seo young bahwa Miyoung tidak seperti apa yang dipikirkan Seo young selama ini. Tapi istrinya itu malah marah-marah dan mengatakan bahwa dirinya lebih mengenal Miyoung daripada Jeewon.
Tanpa diketahui Seo young, Jeewon lebih tau bagaimana sifat asli dari Miyoung. Tidak ada yang mengenal Miyoung sebaik Jeewon mengenalnya. Bahkan Jeewon sudah mengenal Miyoung sebelum Seo young mengenalnya.
Dengan berat hati, Jeewon menerima Miyoung sebagai sekretarisnya. Pada awalnya semua memang berjalan normal tapi lama-kelamaan sikap Miyoung mulai berubah. Miyoung selalu mengambil kesempatan untuk terus berdekatan dengan Jeewon dan itu membuatnya risih.
Hingga suatu saat kondisi Seo young semakin memburuk. Penyakit ginjal yang dialami Seo young sudah semakin kronis dan berakhir dengan gagal ginjal. Seo young menjalani pengobatan yang tidak kunjung membuahkan hasil, Jeewon merasa itu adalah saat-saat paling sulit baginya.
Dia harus menjaga anak-anaknya, bekerja, belum lagi dia harus memberikan perhatian ekstra pada istrinya. Dan si ular Miyoung memanfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan kepercayaan dari pasangan suami istri itu terutama Seo young.
Miyoung selalu menjaga Jisoo dan Jennie dengan penuh ketelatenan. Mulai dari menjemput dari sekolah, membuatkan mereka makan, bermain bersama hingga menidurkan mereka, semua itu Miyoung lakukan agar bisa mendapatkan hati dari Seo young yang sudah sekarat.
Siapa tau dengan begini Seo young akan menyuruh Jeewon untuk menikahinya. Dan harapan Miyoung terwujud. Sesuai perkiraannya, di saat-saat terakhirnya Seo young ingin agar Jeewon menikah dengan sahabatnya itu. Seo young tidak ingin dua putrinya kekurangan kasih sayang dari seorang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins ✓
FanfictionTentang dua pasang saudari kembar yang terikat dalam satu keluarga. Berbagai permasalahan akan menanti mereka. Perpisahan hingga persatuan kembali keempatnya 18 Maret - 27 Juni 2021