14. DIA KEMBALI

15.6K 879 8
                                    

Bab 14 : Dia Kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 14 : Dia Kembali

"Kayaknya ... aku udah jatuh cinta sama kamu."

Keyla sudah nyaman dan sayang dengan Kenzo sebelumnya. Tapi, karena ia sendiri tidak yakin dengan perasaannya, makanya ia mengatakan pada Kenzo untuk berikan waktu padanya. Dan sekarang Keyla mengerti perasaannya seperti apa kepada Kenzo.

Sontak kepala Kenzo terangkat dan menatap Keyla dengan terkejut. "Serius?! Kamu udah cinta sama aku?! Udah buka hati buat aku?!"

Keyla memalingkan wajahnya dan bibirnya tersenyum malu. Ia mengangguk pelan kepalanya.

Kenzo pekik senang dan memeluk Keyla erat dari samping. "Lihat aku sini."

Keyla menggelengkan kepalanya cepat sebagai respon.

"Lihat atau ...."

"Atau apa?" Kenzo menggantungkan ucapannya membuat Keyla akhirnya menoleh kepalanya.

Cup!

"Akhirnya lihatin aku juga. Apa aku harus gantung ya biar kamu liatin aku." Kenzo tersenyum menatap Keyla setelah mengecup pipi Keyla.

"Sayanggggg...."

"Apaan?"

"Sayanggggggggg...."

"Apaan sih?!"

"Sayangggggggg!!!!!" Kenzo memeluk Keyla erat. Ia benar-benar bahagia sekarang setelah mendengar Keyla jatuh cinta dengannya.

"APA!"

"Aku sayang sama kamu," ucap Kenzo setelah Keyla merasa greget.

Keyla hanya diam mendengar ucapan Kenzo.

"Kamu gak sayang sama aku?" tanya Kenzo. Keyla menggelengkan kepalanya sebagai respon.

"Sayang?" Keyla menggelengkan kepalanya lagi setelah Kenzo bertanya kembali.

"Ihhh kamu tuh sayang sama aku gak sih?!" tanya Kenzo ingin mendapatkan jawaban Keyla yang benar.

"Iya sayang iya!!!" Keyla kesal dengan Kenzo. Harusnya ia tidak perlu memberitahu perasaannya kepada Kenzo.

Kenzo tertawa pelan kemudian mengecup lagi pipi Keyla.

"Udah sana mandi dulu! Bau banget kamu!" Kenzo menganggukkan kepalanya. "Udah aku taro pakaian kamu di kamar mandi."

"Siap, Nyonya Kenzo. Makasih," ucap Kenzo dengan hati yang berbunga-bunga. Ia memindahkan diri ke kursi roda yang terletak di sebelah kasurnya. Ia masuk ke kamar mandi.

Keyla turun dari kasur kemudian berjalan keluar dari kamar dan menuju ke ruang tamu untuk menonton televisi.

***

Kenzo sudah selesai membersihkan dirinya. Ia juga sudah selesai memakai pakaian yang sudah disiapkan oleh Keyla. Ia menyusul Keyla ke ruang tamu.

"Key," panggil Kenzo yang sudah sampai ke ruang tamu dan melihat Keyla sedang menonton televisi.

Dijodohkan dengan CEO Cacat - TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang