Bab 27 : Seafood World Restaurant
Tok tok tok...
"Key," panggil Kenzo dengan tangan kanannya terus mengetuk pintu kamar. "Buka pintunya!"
Setelah mereka berdua sudah masuk ke apartemen, Keyla mengganti sepatu kets menjadi sandal rumah. Ia tidak membuka suara sedikitpun.
Kenzo memanggilnya, tapi Keyla sama sekali tidak menyahut. Bibirnya tetap dibungkam dan mendorong Kenzo ke ruang tamu. Ia sendiri berjalan masuk ke kamar kemudian mengunci pintu kamar tanpa memedulikan suara Kenzo yang terus memanggil namanya.
Keyla ingin sekali melampiaskan segala emosi yang ada di dalam dirinya dengan melempar barang-barang yang ada di kamar. Tapi, tidak ada barang yang cocok untuk dihancurkan di dalam kamar ini. Semua barang yang ada di kamar ini berharga.
Keyla duduk di lantai dan menyandarkan punggung belakangnya ke kasur. Lamunannya luntur saat ponsel di dalam tas selempangnya berdering. Keyla mengambil tas selempangnya yang ada di atas kasur kemudian mengambil ponselnya.
Nama Shella tertera di layar ponselnya. Keyla pun menerima panggilan tersebut dan sambungan telepon Shella dan Keyla terhubung.
"Halo, Key. Lo ada dimana?"
"Kenapa?"
"Gue sama abang gue udah sampai nih."
"Oke. Gue sama Kenzo udah mau jalan."
"Oke. Hati-hati, ya."
"Hmmm."
Tut...
Sambungan telepon mereka berdua sudah putus dan Keyla yang mengakhiri panggilan terlebih dahulu. Keyla kembali menyimpan ponselnya ke dalam tas selempangnya kemudian bangkit berdiri. Bukan waktu yang tepat untuk seperti ini. Ia berjalan ke depan pintu kamar dan membuka kunci.
Saat Keyla membuka pintu kamar, terlihat Kenzo masih ada di depan kamar tengah menunggunya membuka pintu.
"Ayo. Shella udah shareloc. Dia udah nungguin kita," ucap Keyla dengan nada tidak bersemangat.
Kenzo mengembangkan senyuman tipis di bibirnya kemudian ia menganggukkan kepalanya. Ia membalas, "Ayo."
Suasana hati Keyla tidak mendukung Kenzo untuk meminta Keyla menceritakan masalahnya. Kenzo merasa lebih baik biarkan suasana hati Keyla sedikit membaik baru Kenzo bertanya padanya.
Keyla mendorong kursi roda Kenzo dan membawanya keluar dari apartemen. Ia mengganti sandal rumahnya menjadi sepatu kets yang tadi ia pakai. Ia tidak membantu Kenzo mengganti alas kaki karena Kenzo tetap memakai sepatu kets.
Keyla menutup dan mengunci pintu apartemen setelah ia keluar. Keyla mendorong Kenzo menuju ke lift untuk turun ke lantai dasar. Kenzo mengambil ponselnya dari saku celananya, menghubungi Rey untuk segera menjemput mereka berdua dan menuju ke restoran yang sudah dijanjikan Shella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan dengan CEO Cacat - TAHAP REVISI
RomansaTAMAT - PART MASIH LENGKAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA *** Kisah ini mengisahkan tentang Kenzo Antonie Verdianto, putra tunggal dari keluarga Verdianto, yang dijodohkan dengan Keyla Alkeysia Mitrabachtera, putri tunggal dari keluarga Mitrabachtera. Kenzo...