36. BERNYANYI

7.5K 423 18
                                    

Bab 36 : Bernyanyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 36 : Bernyanyi

"Ingat, Ken! Besok kerja!"

"Iya, Sayang."

Keyla mendengkus mendengar respon Kenzo, seperti tidak ada niat untuk menjawab 'iya'. Ia mengambil gitar yang bersandar di lemari. Setelah mengambil tas gitar, ia membuka resleting dan mengambil gitar yang ada di dalam tas gitar.

Keyla duduk di kursi. Jemari kanan Keyla memetik senar gitar. Kenzo menonton Keyla yang sedang memainkan gitar sembari tersenyum.

Keyla merasa ditatap oleh Kenzo pun melirik sejenak kemudian kembali menatap gitarnya.

Setelah memetik senar gitar asal-asalan namun merdu, Keyla mengangkat gitar dari pangkuannya kemudian bangkit berdiri. Ia berjalan ke kasur dan duduk dekat Kenzo.

"Nyanyi bareng yuk!" ajak Keyla sembari memangku kembali gitar di pahanya. Keyla menatap Kenzo dengan bibirnya tersenyum.

"Mau duet lagu apa?" tanya Kenzo membalas tatapan Keyla dengan tangan kanannya mengelus lembut surai Keyla.

"Lagu mandarin sih. Tapi, aku gak tau kamu tau lagunya atau enggak."

"Lagu Jay Chou?" tanya Kenzo dan Keyla menjawab dengan gelengan kepala. Kenzo mengernyit dahinya dan menatap Keyla dengan tatapan bertanya.

"有点甜 yǒu diǎn tián," jawab Keyla. "Gak tau, 'kan."

Kenzo menggelengkan kepalanya. Keyla berpikir sebentar kemudian mengucapkan, "Hmmm aku coba nyanyiin buat kamu. Ini lagu udah lama. Siapa tau pas aku nyanyi, kamu tau lagunya."

Keyla bernyanyi tanpa memainkan gitarnya.

"摘一棵苹果 zhāi yī kē píng guǒ
等你丛门前经过 děng nǐ cóng mén qián jīng guò
送到你的手中帮你解渴 sòng dào nǐ de shǒu zhōng bāng nǐ jiě kě"

Kenzo sudah memotong duluan, padahal Keyla belum selesai bernyanyi.

"Oh oh oh!!! Aku tau lagunya!!!" seru Kenzo menatap Keyla dengan tatapan berbinar. "Udah lama aku cari-cari lagu ini tapi gak nemu soalnya gak tau judul lagunya apa. Akhirnya ketemu!"

Keyla terkekeh pelan kemudian bertanya, "Hafal gak liriknya?"

"Hafal dong. Dulu tiap ke mall pasti muterin lagu ini," jawab Kenzo. Keyla memanggut-manggut kepalanya dengan pelan.

"Judul lagunya di Bahasa Inggris apa?"

"A little sweet," jawab Keyla dengan jemari kanannya mulai memetik senar gitar.

Kenzo tersenyum sembari badannya sedikit menggoyang ke kanan dan ke kiri, mengikuti alur nada yang dimainkan Keyla.

1...

2...

3...

Dijodohkan dengan CEO Cacat - TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang